Saturday, April 11, 2015

[The Power of KOBOKAN] Demi Megawati, Sukirman Kayuh Becak dari Surabaya ke Denpasar


DENPASAR, KOMPAS.com — Karena ingin kembali bertemu dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, seorang simpatisan PDI Perjuangan mengayuh becaknya dari Surabaya, Jawa Timur, menuju Denpasar, Bali. Dia ingin turut meramaikan Kongres PDI Perjuangan dan bertemu dengan sosok putri Presiden pertama RI itu."Ingin ketemu Bu Mega. Insya Allah bisa ketemu Bu Mega. Saya hanya penggembira saja, tidak bermaksud lain. Ini atas keinginan sendiri, tidak ada yang menyuruh," kata Sukirman, Sabtu (11/4/2015).

Saat sampai di Bali pada Jumat (10/4/2015), Sukirman tidak diperkenankan masuk ke area. Baru hari ini dirinya diperbolehkan mendekati hotel yang menjadi lokasi acara. Kehadirannya lalu menyita perhatian para peserta kongres karena becaknya diparkir di depan hotel.Ini sudah ketiga kalinya Sukirman mengayuh becak ke Bali saat Kongres PDI-P.

Sebelumnya, hal yang sama dilakukannya ketika kongres pada tahun 2005 dan 2010."Saya sudah tiga kali ini ke Bali membawa becak demi ini Bu Mega. Pokoknya saya berharap bisa ketemu Bu Mega. Saya mendukung Bu Mega menjadi ketua lagi (Ketua Umum)," tambahnya.Becak milik Sukirman menjadi tontonan dan juga obyek berfoto karena dinilai unik dan menarik. Kecintaan pria berpakaian serba hitam ini diwujudkan pula dengan atribut PDI-P dan banyak gambar Mega yang menghiasi hampir seluruh badan becak miliknya.

http://regional.kompas.com/read/2015/04/11/12155311/Demi.Megawati.Sukirman.Kayuh.Becak.dari.Surabaya.ke.Denpasar

Air kobokan mestinya dimasukkan UU narkoba lah, efeknya sungguh membahayakan, bikin gendeng

Link: http://adf.ly/1EPmds

Blog Archive