Wednesday, April 15, 2015

Tiga Mobil di Kantor Kelompok Buruh KSBSI Hancur Ditembak


Rabu, 15 April 2015, 06:10 WIB
VIVA.co.id - Setelah aksi teror benda mencurigakan beberapa waktu lalu, kantor Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) kembali menjadi sasaran. Kali ini penembakan atas tiga mobil yang diparkir di halaman gedung kantor itu, yang terletak di Jalan Cipinang Muara Raya, Jakarta Timur.
Peristiwa yang terjadi pada Selasa malam pukul 22.45 WIB tersebut membuat panik seisi kantor. Sebab, saat peristiwa itu terjadi, para pengurus dan aktivis KSBSI tengah rapat.

Presiden KSBSI, Mudhofir Khamid, menduga aksi teror ini diduga terkait dengan persiapan aksi dalam rangka Hari Buruh se-Dunia, yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2015 mendatang.

"Kami menduganya seperti itu, ada kaitannya. Tapi kami tidak tahu pasti. Kejadian ini kami laporkan ke polisi untuk diusut," ujar Mudhofir, Rabu 16 April 2015.

Mudhofir menambahkan, saat kejadian, mereka tak mengira jika suara yang dianggapnya petasan tersebut malah membuat tiga mobil Toyota Rush hitam nopol B 1845 UOB, Toyota Avanza silver nopol D 1474 SI, dan Suzuki Ertiga putih nopol B 1987 URL hancur.

"Jadi setelah penembakan itu, alarm mobil langsung bunyi. Saya meminta satpam untuk memeriksa kondisi luar, ternyata laporannya mobil hancur diberondong peluru," kata dia.

Dia meminta polisi untuk mengusut kasus ini agar tidak terjadi kembali.

http://m.news.viva.co.id/news/read/613896-tiga-mobil-di-kantor-kelompok-buruh-ksbsi-hancur-ditembak


Kayaknya ada perusahaan yg ngasi peringatan nih buat hari buruh bulan depan.


Link: http://adf.ly/1EvhWb

Blog Archive