Friday, April 24, 2015

Toko Peralatan untuk Bercinta Segera Dibuka di Mekah


Sebuah toko peralatan untuk bercinta yang menjual produk-produk halal menurut Islam akan dibuka di Mekah. El Asira, label tersohor dari Amsterdam, berencana membuka cabang di kota suci Islam di Arab Saudi.

Pendiri Al Asira, Abdelaziz Aouragh, mengumumkan ambisinya tahun lalu. Menurut situs web Alyoum24, Selasa, 22 April 2015, toko tersebut segera dibuka dalam waktu dekat.

Ulama dan syekh Saudi dilaporkan telah berkonsultasi untuk memastikan usaha tersebut sesuai dengan hukum dan adat istiadat setempat. Aouragh memastikan itu.

"Produk kami yang ditempatkan di pasar tidak ada hubungannya dengan boneka tiruan (boneka seks) atau vibrator," kata Aouragh pada kantor berita AFP. "Ini bukan tentang hubungan badan, ini (tentang) apa yang terjadi di sekitarnya. Produk kami meningkatkan atmosfer dan perasaan sensualitas."

Menanggapi kebebasan perempuan yang sangat dibatasi di Arab Saudi, terutama dalam aturan berperilaku dan berpakaiannya yang sangat ketat, Aouragh mengatakan akan berusaha membuat wanita di Arab semakin dikagumi dan dicintai. Caranya, dengan meningkatkan kualitas hubungan perkimpoian.

Situs El Asira menjelaskan semua produk mereka sebagai sesuai syariah. El Asira mengklaim mereka dapat memberikan makna yang lebih dalam tentang seksualitas, sensualitas, dan bahkan spiritualitas.

Produk yang dijual secara online telah dipasang tanda "halal". Karena itu, produk tersebut diperbolehkan menurut hukum Islam.

"Semua produk kami menjaga integritas, kemanusiaan murni dan etika yang melekat dengan syariah," kata situs El Asira.

Perusahaan, yang diluncurkan di Belanda pada 2010, adalah perusahaan yang mengkhususkan diri pada produk minyak-minyak sensual dan didukung oleh perusahaan dewasa Jerman, Beate Uhse.

http://www.tempo.co/read/news/2015/0...ibuka-di-Mekah

peralatan untuk bercinta yang menjual produk-produk halal menurut Islam... kira2 apa ya ???

ternyata hasrat sex tak terbendung juga di mekkah loh, kota suci para jedukers !!!

Link: http://adf.ly/1FhYJb

Blog Archive