Saturday, April 11, 2015

Tugas Besar Presiden Jokowi di Kongres PDIP: Menuangkan Minum Untuk Ibu Megawati


Presiden Republik Indonesia Yang Terhormat Joko Widodo menghadiri Kongres PDIP di Bali dengan gagah. Menggunakan pesawat Kepresidenan yang mewah dengan didampingi para menteri yang patuh.

Presiden Jokowi mengenakan jas merah dan duduk di barisan terdepan bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan sang putri Puan Maharani.

Walaupun Presiden Jokowi tidak diberi kesempatan pidato di Kongres PDIP, namun Yang Terhormat Presiden RI ke-7 ini punya tugas besar: menuangkan air minum untuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Presiden Joko Widodo menuangkan air minum untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berlangsungnya kongres PDIP di Bali. Peristiwa itu terjadi seusai Mega memberi pidato politik pada Kamis (9/4/2015). Saat Mega kembali duduk ke kursinya, Jokowi yang bersebelahan tempat duduk dengan Megawati lalu membuka botol air mineral dan menuangkan ke gelas Megawati. Megawati langsung minum dan keduanya ngobrol. Jokowi tampak mendengarkan Megawati.

Ini sungguh perbuatan yang sangat mulia. Keteladanan tingkat tinggi dari seorang Presiden RI. Presiden tidak harus berpidato berapi-api, cukup menuangkan air untuk sang Ketua Umum yang telah berjasa besar mengangkatnya jadi presiden.

Sumur : http://www.pkspiyungan.org/2015/04/t...i-kongres.html

Link: http://adf.ly/1EPPbV

Blog Archive