Tuesday, April 14, 2015

[Tuhkan] Dipuji Jokowi, Ahok: Siapa Dulu Gubernur Sebelumnya


TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo memberikan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama karena Jakarta masuk dalam kategori 30 kabupaten/kota yang memiliki integritas tinggi. "Selamat kepada Bapak Gubernur," kata Jokowi di lapangan SMA Negeri 2 Gajah Mada Jakarta, Selasa, 14 April 2015.

Ahok, sapaan Basuki, yang berada di samping kiri Jokowi, langsung tertawa dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Ahok pun berkelakar, "Siapa dulu gubernur sebelumnya."Menteri Pendidikan Anies Baswedan memperlihatkan data 30 kabupaten yang memiliki integritas tinggi. Daerah itu dinilainya memiliki tingkat kecurangan kecil, hanya 0,6 persen dalam 5 tahun terakhir. "Ini data tahun lalu," kata Anies yang berdiri di sebelah kiri Jokowi.

Jokowi, Anies, dan Ahok melakukan sidak di SMAN 2 Gajah Mada untuk melihat pelaksanaan Ujian Nasional. Jokowi tiba di SMAN 2 Gajah Mada pukul 06.45. Rombongan juga mengunjungi SMKN 1 Budi Utomo.Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa sekolah di kawasan Jakarta Pusat pagi tadi. Sekolah yang dikunjungi Jokowi adalah SMAN 2 Gadjah Mada dan SMKN 1 Budi Utomo.

Jokowi mengatakan sidak di kedua sekolah ini lantaran kedua sekolah menetapkan sistem Ujian Nasional (UN) yang berbeda. "Di SMAN 2 UN berbasis kertas, sedangkan di SMKN 1 berbasis komputer," kata Jokowi di halaman SMKN 1 Budi Utomo, Jakarta Pusat, Selasa, 14 April 2015.

http://m.tempo.co/read/news/2015/04/14/214657619/dipuji-jokowi-ahok-siapa-dulu-gubernur-sebelumnya

Emang Joko mimpin mulai th brp sih kok sdh diakuin, 1,5th udah kabur, Ahoax juga mimpin baru brp bulan
Kali prestasi diakuin, kalo kesalahan salah gub2 sebelumnya, pimpinan daerah lain

Link: http://adf.ly/1Ep4RP

Blog Archive