Thursday, April 9, 2015

ULAH PANASTAK KEMBALI MEMAKAN KORBAN


Penyusupan di Roda Pesawat
Imbas Ulah Mario Menyusup ke Roda Pesawat, GM Bandara Pekanbaru Dicopot
Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Direktur Operasional dan Teknik PT Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo
FOKUS BERITA
Aksi Penyusup Pesawat
Pekanbaru - Pihak PT Angkasa Pura II memastikan bahwa GM Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Slamet Samiadji dicopot terkait kasus Mario Steven Ambarita yang menyusup ke roda pesawat. Belum disebutkan siapa yang akam menggantikan Slamet.

Demikian disampaikan, Direktur Operasional dan Teknik PT Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo kepada wartawan di ruangan Airport Duty Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Kamis (9/4/2015).

Djoko menyebutkan, bahwa GM Bandara SSK II Pekanbaru, hari ini merupakan hari terakhir Slamet memangku jabatan penting tersebut. Selanjutnya akan digantikan dengan manager yang baru.

"Iya (dicopot) besok ada pelantikan yang baru dari Jakarta. Pergantian ini terkait aksi Mario. Ya kita nilai, pihak bandara SSK sudah kecolongan," kata Djoko.

Lantas bagaimana dengan Kadis Pengamanan di Bandara SSK II Pekanbaru yang mestinya juga harus dicopot? Menurut Djoko, saat ini yang baru dipastikan pergantian hanya GM. Sedangkan untuk perangkat lainnya, seperti Kadis Pengamanan masih menunggu hasil investigasi internal pihak Angkasa Pura II.

"Dalam masalah kita akan melakukan investigasi menyeluruh. Tim kita-kan dimulai sejak kemarin sudah melakukan hal itu. Kita kumpulkan seluruhnya dari hasil investigasi tersebut, yang selanjutnya akan diambil tindakan sesuai dengan aturan yang ada," kata Djoko.

Djoko menyebutkan, akan ada sanki tegas kepada pihak-pihak di Bandara SSK II Pekanbaru yang telah lalai dalam kasus Mario.

"Kalau nantinya terbukti (Kadis Pengamanan),ya pasti kena sanki. Bisa berupa teguran keras atau yang lebih tinggi lagi. Saya tidak hafal semua bentuk-bentuk saksinya. Yang pasti kita akan kenakan sanksi," kata Djoko.

EMANG PANASTAK DIMANA2 SLLU BUAT ONAR...#GERAKAN KMBALIKAN PANASTAK KE GORONG2

Link: http://adf.ly/1EC3Zk

Blog Archive