Saturday, April 11, 2015

(Ulama?) WNI di Kota Al Hudaydah Yaman Mohon Doa, Hujan Bom Tengah Terjadi


Sabtu, 11/04/2015 16:32 WIB
Mei Amelia R - detikNews


Jakarta - WNI yang tengah berada di Kota Al Hudaydah memohon doa. Dalam proses evakuasi yang dilakukan, para WNI ini ikut mengalami hujan bom.

Seperti disampaikan Kasatgas Tim Percepatan WNI di Yaman, Kombes Pol Krishna Murti, Sabtu (11/4/2015). Krishna menyampaikan kabar kondisi genting ini lewat SMS.

"Kota Al Hudaydah dibom oleh pasukan koalisi Arab Saudi. Saat ini kami masih berposko di kota ini dalam keadaan selamat. Mohon doa bapak ibu sekalian atas keselamatan WNI yang berada di Yaman dan keselamatan kami beserta seluruh anggota satgas percepatan evakuasi WNI di Yaman," urai Krishna.

Tim Satgas yang merupakan gabungan dari berbagai instansi ini memang berupaya menyelamatkan WNI yang ada di kota-kota di Yaman. Mereka terus berusaha mengevakuasi WNI dari ancaman perang.

ember  (m.detik.com)

Ketika para WNI di Yaman dihujani bom oleh Arab Saudi, para ulama di Indonesia malah mendukung serangan tersebut. Apakah para ulama ini sudah tidak punya empati pada sesama bangsa Indonesia?

Ulama Indonesia Dukung Arab Saudi Tumpas Pemberontak Houthi  (m.detik.com)

#PrayForIndonesia untuk para ulama yang sudah kehilangan solidaritas terhadap sesama bangsa Indonesia dan mendukung bangsa lain yang menyeret WNI warga sipil ke dalam peperangan.

Link: http://adf.ly/1EQyOo

Blog Archive