Tuesday, April 14, 2015

Wacana Pemilihan Putera Puteri Melayu 2015


MEDAN | Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi menyatakan apresiasi atas rencana Pemilihan Puteri Melayu 2015 yang akan berlangsung sejak awal Agustus hingga November mendatang.

Apresiasi tersebut disampaikan Tengku Erry Nuradi saat menerima kunjungan panitia Pemilihan Putera Puteri Melayu 2015 di rumah dinasnya, Jl Teuku Daud Medan, Senin (13/4/2015).

Hadir dalam kunjungan itu, Penanggungjawab Pemilihan Putera Puteri Melayu 2015 Prof DR Ir Ilmi Abdullah, Sekretaris Dr Tengku Yohanita SpTHT-KL, Wakil Sekretaris Muhammad Abrar Amd, Divisi Penjurian Dr Mahriyuni MA, Humas Akhwanul Akmal SP MSi dan Perwakilan Rumah Film Indonesia (RuFI) Ivan Nobori SSos.

Erry menyatakan, Pemilihan Putera Puteri Melayu 2015 merupakan kegiatan positif bagi generasi muda dalam upaya melestarikan budaya nasional, khususnya resam dan kearifan local budaya Melayu.

"Dengan adanya kegiatan Pemilihan Putera Puteri Melayu 2015, budaya bangsa akan tetap lestari. Event ini juga sangat baik dalam merangsang tingkat kunjungan wisatawan, terutama dari beberapa Negara serumpun," sebut Erry.

Erry berpesan, Pemilihan Putera Puteri Melayu 2015 harus menjunjung tinggi adab berpakaian, lenggok, budaya keramahan dan tetap mengedepankan kebersamaan.

"Melayu mengedepankan kepribadian cemerlang, beriman, taqwa dan berbudi pekerti. Budaya ini jangan sampai terabaikan," pesan Erry.

Tidak lupa, Erry mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan Pemilihan Putera Puteri Melayu 2015, karena Melayu tidak hanya suku, tetapi resam yang melingkupi seluruh masyarakat, tidak hanya di pesisir pantai timur Sumatera, namun juga kesekuruh penjuru tanah air hingga kesejumlah Negara tetangga.http://bareskrim.com/2015/04/13/wacana-pemilihan-putera-puteri-melayu-2015/

Link: http://adf.ly/1EkK9j

Blog Archive