Wednesday, April 15, 2015

Waduh, Gara-gara Tak Nyalakan Android, Gubernur Ahok Evaluasi Kadishubtrans


JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memasang global positioning system (GPS) pada seluruh telepon seluler pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta. Sistem GPS ini terkoneksi langsung dengan smartcityjakarta.go.id.
Hanya saja, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menemukan sebanyak 300 petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta sengaja tidak menyalakan telepon selulernya."Kami lihat di smartcity kami, itu petugas 300 orang off, kurang ajar itu. Saya kan lihat Android dan tahu posisinya kan. Ada laporan 300 orang off," kata Basuki, di Balai Kota, Selasa (14/4/2015).
Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku akan mengevaluasi temuannnya ini. Ia menduga, 300 anggota Dishubtrans DKI ini tidak ingin diketahui posisinya oleh dia.

"Dia matiin (HP dan GPS), enggak pengin ke mana-mana. Seharusnya bisa diikutin, begitu kamu nyalain Android, kami bisa ikutin kamu ke mana. Jaga di jalan atau enggak, nanti kami lihat saja lagi lah," kata pria yang biasa disapa Ahok itu.
Selain mengevaluasi kinerja petugas, Basuki juga bakal mengevaluasi kinerja Kepala Dishubtrans DKI Benjamin Bukit.
"Nanti kami evaluasi juga dia. Jangan panas-panasin gue deh," kata Basuki.

  (pekanbaru.tribunnews.com)

Mainan Ahoak Bermasalah "apa mesti harus jadi Presiden dulu Hok ????"

Link: http://adf.ly/1EwPZB

Blog Archive