Monday, April 6, 2015

Warga Palestina Pukul Mundur ISIS


warga-palestina-pukul-mundur-isis-dari-k

DAMASKUS - Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan, warga Palestina yang berada di kamp Yarmuk, Damaskus selatan, Suriah, berhasil memukul mundur ISIS dari wilayah tersebut. ISIS sebelumnya dikabarkan memang telah berhasil menguasai setengah wilayah kamp tersebut.

Kepala Observatorium, Rami Abdel Rahman mengatakan, warga Palestina yang berada di kamp Yarmuk berhasil memukul mundur ISIS setelah mendapatkan bantuan dari beberapa pasukan kesukuan di Suriah, dan juga pasukan pemberontak Suriah.

"Kelompok pemberontak Suriah memasuki kamp Yarmuk dan membantu warga Palestina, dimana dalam bentrokan sengit mereka berhasil mendorong ISIS keluar dari wilayah tersebut," ucap Rahman dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (2/4/2015).

Kabar serupa juga disampaikan oleh direktur urusan politik Organisasi Pembebasan Palestina di Damaskus, Anwar Abdel Hadi yang menyebut warga Palestina yang dibantu milisi setempat berhasil mengambil alih kembali sebagaian besar wilayah yang diduduki kelompok radikal tersebut.

"ISIS berhasil didorong ke pinggiran kamp. Dalam pertempuran itu, enam orang tewas dan 17 orang luka-luka," ucap Hadi.

Salah satu kelompok yang membantu warga Palestina, lanjut Hadi adalah Aknaf Beit al-Maqdis, salah satu kelompok di Suriah yang telah mengucap janji setia kepada Hamas.


(esn)

say no to ISIS wahabi  (international.sindonews.com)

lho, ini gmn sih? kok malah Palestina juga ikut diserang ama wahabi ISIS, bukannya mereka selalu teriak2 akan membantu Palestina setelah syiah dibantai? bingungs.gif

10424256_10204302425981064_3686778130684

Link: http://adf.ly/1Devor

Blog Archive