Thursday, April 16, 2015

[Wow] Djarot Pernah Minum Bir, Ahok pun Sampai Mabuk


Djarot Pernah Minum Bir, Ahok pun Sampai Mabuk

Pernyataan menarik mengemuka dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, pada Kamis (16/4/2015). Keduanya mengaku, semasa muda mereka sempat meminum minuman beralkohol (minol) jenis bir.

Pernyataan ini seolah ingin menggambarkan keduanya, yaitu Ahok dan Djarot merupakan manusia biasa yang tak terlepas dari kesalahan.

"Saya pernah, saya dulu pernah mabuk," seloroh Ahok di selingi tawanya dan awak media.
Hal ini disampaikan Ahok ketika dikonfirmasi Djarot ihwal pernah atau tidaknya suami Veronica Tan itu meminum bir.

Tak ayal, Djarot menimpali jawaban Ahok. Mantan Wali Kota Blitar ini mengaku juga pernah meminum minuman beralkohol tersebut. Namun, kata Djarot, dia tak sampai mabuk oleh minuman tersebut. "Tapi kalau saya kan belum pernah mabuk," ujar Djarot.

Pengakuan kedua pimpinan di DKI Jakarta ini mengemuka ketika wartawan menanyakan sikap Pemprov DKI Jakarta ihwal pemberlakukan peraturan yang melarang keberadaan minuman berakohol (minol) di minimarket. Pemberlakuan larangan minol itu mulai hari ini, Kamis (16/4/2015).

Regulasi ini sendiri tertuang dalam Peraturan Kementerian Perdagangan (Permendag) No.6/M-DAG/PER/4/2015 tentang pengendalian dan pengawasan terhadap peredaran atau penjualan alkohol.

Adapun Pemprov DKI Jakarta, kata Ahok, akan mematuhi kebijakan tersebut. Kendati demikian, menurut dia peredaran minol yang tersembunyi-lah yang lebih berbahaya. Sebab, melalui jalur ini peredaran minol menjadi tak terkontrol.

narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...0#.VS-jWPDTDrM

ahahhahah bagus nih pemimpin yg jujur dan amanah

Link: http://adf.ly/1F5TQE

Blog Archive