Wednesday, April 22, 2015

XXI Gandaria City Mulai Dipadati Penonton 'Avengers: Age of Ultron'


http://hot.detik.com/movie/read/2015...ron?h991101207

Jakarta -
Sekuel dari 'The Avengers', 'Avengers: Age of Ultron' karya sutradara Joss Whedon tayang perdana hari ini, Rabu, (22/4/2015) di bioskop-bioskop Indonesia. Penonton sudah mulai memadati XXI Gandaria City Mall yang terletak di Gandaria, Jakarta Selatan.

Pantauan detikHOT, antrian begitu terlihat padat pada jam makan siang saat ini, meskipun tidak membludak atau desak-desakan bagi para calon penonton. Menurut Manager XXI Gandaria City Mall, Bowo mengatakan bahwa animo penonton 'Avengers : Age of Ultron' terbilang bagus.

"Bagus yah banyak peminatnya kita buka dari jam 10.00 WIB antrian juga sudah padat," ujar Bowo kepada detikHOT saat ditemui di XXI Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Rabu, (22/4/2015).

Berita Sebelumnya: Quicksilver dan Scarlet Witch Jadi Sorotan di 'Avengers: Age of Ultron'

DetikHOT pun sempat mewancarai salah satu penonton yang jauh-jauh datang dari Bekasi hanya untuk menyaksikan tokoh-tokoh Marvel Comics. Evita gadis berusia 19 tahun itu pun jauh datang dari Bekasi hanya untuk menikmati 'Avengers: Age of Ultron' di Studio IMAX XXI Gandaria City.

"Jam 13.30 WIB dua orang ajah, ngikutin dari awal (The Avengers). Aku juga enggak tau, cari IMAX nya di Gandaria City di Summarecon Bekasi itu ternyata ada IMAX-nya juga," ujar Evita.

Untuk di XXI Gandaria City sendiri 'Avengers: Age of Ultron' tersedia enam studio terdiri dari 2 Studio untuk Premiere, 3 Studio untuk Deluxe dan 1 Studio untuk IMAX.

(mah/ron)

---

Dari review sih sepertinya bnyk yg bilang bagus adegan2 awal.
Film indonesia kapan bisa bikin sampai hari pertama screening langsung membludak seperti Avengers ini

Gue aja hari minggu kemarin beli buat hari minggu ini hampir2 penuh mtixnya

Link: http://adf.ly/1Fb3YZ

Blog Archive