Thursday, April 16, 2015

Yadi Sembako Ramaikan Bursa Walikota Tangsel


http://www.beritatangsel.com/polhuka...likota-tangsel

Yadi Sembako Ramaikan Bursa Walikota Tangsel
Yadi Sembako

Yadi Sembako Ramaikan Bursa Walikota Tangsel

Posted by: beritata14/04/2015

Ciputat, BT.com – Komedian Yadi Sembako dipastikan bakal ikut meramaikan Pilkada Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Bersama tim sukses, ia untuk mendatangi kantor DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel untuk mendaftar.

Yadi, yang tiba dengan mobil Mitsubushi Pajero putih, langsung masuk ke kantor tersebut. Dia datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Tangsel.

Pria bernama asli Suryadi Ishak langsung mengisi daftar nama. Ia sempat kaget mengetahui ternyata dia merupakan nama ke-8 yang sudah mendaftar. "Banyak juga ya!? Bismillah sajalah," paparnya, Selasa (14/4).

Sesudahnya, Yadi mengutarakan maksud dan tujuannya ke kantor DPD PPP. "Maksud saya ke sini, saya ingin mendaftarkan sebagai kandidat Walikota Tangsel yang pelaksanaan pemilihannya akan dilakukan pada Desember mendatang," jelas Yadi.

Artis mengaku terpanggil untuk membenahi Tangsel, merealisasikan apa yang sudah dijalankan sebelumnya dan melanjutkan program kerja yang belum dijalankan.

Terlebih, sebagai putera daerah, Yadi mengatakan, "Sudah puluhan tahun saya tinggal di Pamulang. Jadi merasa punya tanggung jawab juga untuk meramaikan pesta demokrasi ini," katanya.

Tak hanya melamar ke PPP, Yadi juga akan melamar ke PAN sebagai partai koalisi Tangsel Bersatu untuk Pilkada tahun ini. Proses yang akan dijalani Yadi masih panjang. Kelak, DPP PPP yang akan menentukan calon walikota dan wakil walikota untuk Tangsel.

Pada 2011-2016, Tangsel dipimpin Walikota Airin Rachmi Diany. Pada Pilkada 2010, ia diusung 9 partai politik, yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar, PDIP, PKS, PAN, PKB, PKPI, PDS, dan PPDI.

Sementara itu tokoh masyarakat sekaligus RT 03/02 Pondok Benda, Pamulang, Ayadi yamg akrab disapa RT Dingdong menilai, ajang Pilwalkot Tangsel tahun ini akan berlangsung selektip dan Demokratis.

RT Dingdong, yang kebetulan ada di kantor tersebut dalam rangka silaturami, "Semoga Penyelengaraan Pilwalkot tahun ini bisa berjalan selektip, Demokratis, jujur dan adil. Bagi yang terpilih nantinya dapat memajukan Kota Tangsel yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," imbuhnya. (Putra/Is one/Jef)

Dulu Andre, sekarang Yadi mau coba...
Artis bolehlah maju pilkada, tapi mbok ya yang lebih kompeten gitu kesannya... Yang ini nggak meyakinkan... Diadu sama Airin pasti menang Airin lah.

Apa tokoh nasional ga ada yang tertarik turun gunung di Tangsel?

Link: http://adf.ly/1F5TPm

Blog Archive