Sunday, May 10, 2015

259 Kepala Sekolah di DKI Dimutasi


259 Kepala Sekolah di DKI Dimutasi

GAMBIR – Sebanyak 259 kepala sekolah jenjang SD, SMP dan SMA di Ibu Kota akan dimutasi oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Mutasi ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei dan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap 20 Mei.

"Alih tugas ini merupakan bagian dari sistem pembinaan karir kepala sekolah," ujar Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Arie Budhiman, Jumat (8/5/2015) sore.

Arie menjelaskan secara rinci, mutasi ini ini melibatkan 229 Kepala SD, 4 Kepala SMP dan 26 Kepala SMA. Menurut Arie, kepala sekolah tidak hanya dituntut memiliki kemampuan manajerial dan mendidik yang apik semata. Namun mampu memberikan pengabdian berupa kinerja dan pelayanan untuk sekolah dan peserta didik.

Lanjut Arie, pihaknya juga sudah diinstruksikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Punama (Ahok) untuk menertibkan sekolah-sekolah di Ibu Kota, sekaligus memberangus oknum kepala sekolah dan guru yang 'nakal'.

"Gubernur tidak mau ada kepala sekolah dan guru yang tidak bertanggung jawab. Setiap kepala sekolah dan guru yang bermasalah langsung diberikan sanksi tegas. Kami tengah memproses sanksi bagi 13 kepala sekolah dan guru yang bermasalah," pungkasnya.

Sumur : http://www.infonitas.com/megapolitan...6#.VU8n2UbMjEY

Kalo niatnya untuk memberangus oknum kepala sekolah dan guru yang 'nakal', Saya YES.

Link: http://adf.ly/1GqxaL

Blog Archive