Thursday, May 14, 2015

6 Faktor Kenapa Banyak wanita Menjadi LONTE menurut KPAI


KPAI menganalisa ada enam penyebab prostitusi marak.


1. Persoalan pertama, karena eksploitasi mucikari.Para mucikari bisa melakukan berbagai tipudaya dan rayuan kepada perempuan bahkan anak-anak di bawah umur untuk akhirnya dijadikan pekerja seks.

2. Penyebab kedua, faktor berpikir instan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Karakter berpikir instan seperti ini dapat mendorong seseorang terjun ke prostitusi. "Karakter berpikir instan harus dicegah," ujarnya.

3. Yang ketiga, keterpaksaan. Tidak sedikit pekerja seks yang terjun di dunia itu karena dipaksa atau diperbudak oleh seseorang atau pihak tertentu. "Dalam hal ini, pemerintah harus bisa menyelamatkan mereka yang tak berdaya."

4. Penyebab keempat, pengaruh lingkungan atau teman sebaya. Lingkungan memiliki pengaruh yang besar terhadap diri seseorang. "Tak sedikit yang terjerumus ke prostitusi karena pengaruh lingkungannya," ujar Susanto,

5. Kelima, pengaruh gaya hidup. Susanto menuturkan, gaya hidup seperti itu cenderung menafikan nilai agama, kepatutan dan kesusilaan. "Itu terdorong gaya hidup hedonis."

6. Penyebab keenam, faktor frustasi. Kondisi seperti ini dapat memicu orang jatuh ke prostitusi. "Mereka berupaya lari dari masalah yang dihadapinya," ujarnya.


Intinya, Susanto mengatakan penyelesaian persoalan prostitusi memerlukan dukungan dari semua pihak. Baik pemerintah maupun masyarakat sendiri.

http://kabar24.bisnis.com/read/20150...ya-prostitusi-

MEMANG KALAU DI ANALASIS SECARA MENDALAM DI KAJI DENGAN BERBAGAI MACAM LITERATUR YANG TERKAIT GUA SETUJU DENGAN 6 FAKTOR ITU TADI

BAGAIMANA APAKAH DARI KE ENAM FAKTOR TADI BISA JADI INSPIRASI SI AHOG TERKAIT SERTIFIKASI LONTE LONTE YANG AKAN DI KASIH TEMPAT APARTEMENT KHUSUS LONTE




Link: http://adf.ly/1H9Ee7

Blog Archive