Thursday, May 14, 2015

Ada Baliho Selamat Off Road di Tangsel


Ada Baliho Selamat Off Road di Tangsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baliho dan spanduk bertuliskan selamat off road terpasang di Cirendeu, dekat dengan Lapangan Udara Pondok Cabe. Tak jauh dari spanduk tersebut terdapat ruas jalan rusak yang menjadi biang kerok kemacetan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jalan tersebut terlihat berlubang. Kendaraan bermotor yang melintas terpaksa mengurangi kemacetan. Mobil dan sepeda motor terlihat mengantre panjang seperti ular.

Ketua Jaringan Pemilih Tangerang Selatan (JPTS), Ali Irvan, menjelaskan, spanduk tersebut adalah bukti kekecewaan masyarakat terhadap Wali Kota Tangsel saat ini, Airin Rachmi Diany. Airin dianggap tidak peduli dan abai terhadap kondisi jalanan di Tangsel.
Pembangunan infrastruktur, menurutnya, sangat mengecewakan. "Jalan rusak bukannya diperbaiki, tapi justru diabaikan," imbuhnya, saat dihubungi, Selasa (12/5).

Ali memaparkan, Airin selama memimpin Tangsel tak berfokus kepada pembangunan infrastruktur. Hal ini berdampak kepada wajah Tangsel yang semakin suram. Fokus pembangunan Tangsel hanya terlihat agresif membangun kantor lurah dan wali kota yang menelan biaya ratusan miliar.

Jalan rusak di Cirendeu menurutnya baru permulaan. Masih banyak ruas jalan rusak lainnya yang memprihatinkan. Hal ini menurutnya tak boleh terjadi pada kepemimpinan Tangsel yang akan datang.
"Ini menunjukkan yang memimpin Tangsel harus orang baru, yang tidak punya beban masa lalu, punya komptensi dan siap bekerja keras melayani publik," paparnya‎.

http://www.republika.co.id/berita/na...oad-di-tangsel

enak juga ya ada medan off road gratis

Link: http://adf.ly/1H6JqE

Blog Archive