Tuesday, May 12, 2015

Ahmad Dhani Ingin Tahu Siapa Saja Artis yang Juga PSK


JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik Ahmad Dhani (42) mengaku selama ini kerap mendengar kabar bahwa ada artis-artis yang juga dijajakan atau menjajakan diri sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Dhani menyatakan akan menghubungi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Heru Pranoto untuk mengetahui siapa saja mereka, dan apakah mereka memang artis dalam arti orang seni yang menghasilkan karya seni atau bukan.

"Nanti saya habis ini mau nanya ke Pak Heru Pranoto, siapa saja sih sebenernya. Saya juga ingin tahu," ucap Dhani di Jakarta, Senin (11/5/2015).

"Kan kita enggak tahu itu artis atau bukan. Apa sih definisi artis? Artis itu kan seniman. Apa seniman beneran, apa enggak? Apa pemain sinetron dianggap artis?" ujar ayah kandung dari tiga putra dan satu putri ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap seorang mucikari atau germo yang namanya berinisial RA pada Jumat (8/5/2015) malam di sebuah hotel berbintang lima kawasan Jakarta Selatan. Ia ditangkap bersama seorang perempuan berinisial AA, yang diduga berprofesi sebagai artis dan model merangkap PSK.

sumur http://entertainment.kompas.com/read....yang.Juga.PSK

koment boss

Link: http://adf.ly/1Gzh25

Blog Archive