Tuesday, May 12, 2015

Ahok: Kehidupan di Ibu Kota Keras!


Ahok: Kehidupan di Ibu Kota Keras!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui kehidupan di Ibu Kota sangat keras. Untuk itu pemerintah diminta kerja ekstra mengatasi segala persoalan.

Menurut Ahok, permasalahan yang terjadi di Jakarta sangat gampang dan mudah diselesaikan. Mulai dari masalah sampah yang sering membuat kebanjiran, perawatan taman kota, serta penggunaan atau pemakaian alat transportasi Kopaja, APTB dan Metromini yang sering ugal-ugalan dalam berkendara, akan ditindak tegas.

"Masalah Jakarta sebenarnya sederhana, kalau mau jadi gubernur, tidak usah terlalu pintar. Punya nyali aja, selesai itu masalah," ujar Ahok kepada wartawan, Selasa (12/5/2015).

Lebih lanjut Ahok menjelaskan, masalah Jakarta juga terkait dengan pejabat-pejabat DKI yang korupsi. Untungnya masih ada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang jujur. Dan Ahok memprediksi pada 2015 ini akan terjadi gesekan dari SKPD .

"Bagi saya tidak masalah, saya juga punya SKPD yang jujur. Yang paling penting adalah saya harus tegas. Siapa di antara SKPD kerjanya yang tidak becus, pecat aja. Selesai kan?" tegas Ahok.

Tekape : http://www.infonitas.com/megapolitan...5#.VVHWPY6qqko

Pak Ahok aja bilang gitu gan Jakarta memang KERAS, kaya Batu ya

Link: http://adf.ly/1GzXWj

Blog Archive