Monday, May 11, 2015

Amel Alvi Syok Dikaitkan Artis AA


Amel Alvi Syok Dikaitkan Artis AA

Liputan6.com, Jakarta Nama artis seksi Amel Alvi terseret dalam kasus prostitusi online menyusul tertangkapnya artis perempuan berinisial AA yang mengaku berprofesi sebagai model, artis dan disc jockey.

Amel Alvi pun membantah kalau artis berinisial AA itu dirinya. Sebab, ia merasa tak pernah ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online dengan tarif Rp80 juta untuk berhubungan badan.

Amel Alvi Syok Dikaitkan Artis AA

"Iya, itu bukan saya," ucap Amel Alvi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (10/5/2015) malam.

Diakui bintang film Romeo+Rinjani ini, dirinya syok mendengar namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis.

Amel Alvi Syok Dikaitkan Artis AA

"Iya lah, syok banget lah. Saya kan lagi syuting, jadi nggak mungkin lah ditangkap gitu lho. Dan inisial AA juga kan banyak, bukan saya aja," bantah Amel Alvi.

Meski membantah namanya terseret kasus prostitusi online, sejumlah netizen meyakini kalau artis berinisial AA yang ditangkap oleh kepolisian adalah Amel Alvi.

Amel Alvi Syok Dikaitkan Artis AA

Apalagi, pakaian yang dikenakan oleh perempuan yang ditangkap polisi sama dengan pakaian yang digunakan Amel Alvi saat syuting dan terpampang di akun Instagram miliknya.

Belum lagi, ada sebuah situs berita yang berhasil mengabadikan wajahnya saat menjalani pemeriksaan penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan.(Gie/Mer )  (showbiz.liputan6.com)

klo artis yg ngelakuin itu ketauan kira2 bakal turun g y harganya..

berita terkait..

5 Kemiripan PSK Online AA dan Artis Amel Alvi

Amel Alvi Syok Dikaitkan Artis AA

AKARTA - Penangkapan artis AA oleh polisi karena terlibat bisnis PSK online menghebohkan tanah air. Artis AA langsung menjadi perbincangan publik. Namun, hingga kini polisi masih merahasiakan identitasnya.

Netizen pun langsung berspekulasi. Mereka mengaitkan artis AA dengan artis cantik Amel Alvi. Pasalnya, banyak persamaan antara artis AA dengan Amel Alvi.

Belakangan, spekulasi tersebut langsung dibantah Amel Alvi. Dia mengaku tidak pernah ditangkap polisi. Bantahan itu disampaikan Amel Alvi di akun Twitter miliknya @amelalvi28.

"Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain, kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja," kata Amel Alvi sebagaimana dilansir laman Pojok Satu (JPNN Group).

Inilah 5 fakta artis AA dan Amel Alvi yang dirangkum pojoksatu.id.

1. Profesi Sama

Artis AA merupakan pemain sinetron, model, dan DJ (disc jockey). "AA itu mengaku pemain sinetron, foto model dan juga Disc Jockey," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hidayat, Sabtu (9/5/2015).

Artis Amel Alvi sendiri dikenal publik sebagai pemain sinetron. Ia juga beberapa kali bermain film horor. Selain itu, Amel Alvi juga seorang DJ terkenal serta model majalah pria diewasa.

2. Pakaian Sama

Walaupun Amel sempat mengelak, namun fakta pakaian yang dikenakan artis AA dan Amel Alvi sama persis. Artis AA dan Amel Alvi menggunakan pakaian berwarna krem dengan lurik-lurik tipis.

3. Wajah Mirip

Foto wajah artis AA yang diambil saat diperiksa di kantor polisi sangat mirip dengan wajah artis Amel Alvi. Keduanya juga memiliki kulit putih dengan postur tubuh yang tinggi dan langsing.

4. Bibir dan Alis

Bibir dan alis artis AA dan Amel Alvi juga sangat mirip. Hal itu bisa dilihat dengan cara membandingkan foto artis AA saat diperiksa di kantor polisi dengan foto artis Amel Alvi yang diambil di akun Instagram miliknya. Foto itu memperlihatkan keduanya kemiripan bibir dan alis.


5. Rambut dan Hidung

Selain bibir dan alis yang mirip, rambut dan hidung artis AA dan Amel Alvi juga sama. Keduanya memiliki rambut panjang berombak. Keduanya juga memiliki hidung mancung. (one ) 

Link: http://adf.ly/1GuybK

Blog Archive