Saturday, May 9, 2015

Artis Seksi AA Layani Tamu Hingga Luar Negeri, dari Boston Sampai Bangkok


Jakarta - Artis seksi AA memiliki jam terbang tinggi. Tamu yang dilayaninya juga bukan kelas sembarangan. Tak hanya melayani booking untuk di dalam negeri, untuk diajak jalan ke luar negeri juga kerap dilakukan.
"Ini juga melayani apabila ada tamu yang ke luar negeri. Kami memiliki bukti, sampai ke Boston, AS, Kuala Lumpur, Malayasia, dan Bangkok, Thailand," jelas Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dalam jumpa pers di Jl Wijaya, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).
Harga tarif AA juga luar biasa. Angka paling rendah mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. "Untuk lokal main di Bali, Jakarta, dan tempat lain," imbuh Wahyu.
"Harganya Rp 80-200 juta," tutur Wahyu.
AA ditangkap pada Jumat (8/5) malam di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Bersama dia ditangkap seorang mucikari.
sumur   (news.detik.com)


UPDATE
Artis Seksi AA Layani Tamu Hingga Luar Negeri, dari Boston Sampai Bangkok
Jakarta - Polisi merilis kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA. Dua barang bukti disita dari kasus itu, bra dan celana dalam seksi yang biasa disebut thong.
Barang bukti itu dibeberkan oleh Polres Jaksel dalam rilis di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015). Selain bra dan thong, barang bukti lainnya adalah handphone Blackberry Q5.
"Jadi yang bukti adalah handphone, kemudian, yang ini adalah pakaian dalam dari saudara AA," kata Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat.
Bra dan thong yang diamankan berwarna hitam. Sedangkan Blackberry Q5 yang jadi bukti berwarna putih. Handphone itu digunakan untuk memasarkan artis AA ke pria hidung belang berkocek tebal.
"Menggunakan BlackBerry Messenger dan whatsapp. Tapi tidak bikin situs," ujar Wahyu.
Meski barang bukti bra dan thong milik sang artis, namun AA hanya berstatus saksi. Adapun yang dijadikan tersangka adalah RA, mucikari yang menjajakan AA.
SUMUR  (news.detik.com)


Link: http://adf.ly/1GlV02

Blog Archive