Monday, May 11, 2015

[Awas Menular] Nassar: Kalau saya mau jadi banci, kenapa dong?




Merdeka.com - Beredar kabar bila salah satu penyebab sifat dingin Musdalifah kepada Nassar karena pergaulan suaminya di belakang kamera. Dikatakan bila presenter Duo Pedang ini sering pergi dengan rekan sesama pria.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Nassar tidak membantah. Ia mengaku memang sering pergi dan berteman dengan banyak orang tak memedulikan strata maupun pekerjaan mereka.

"Memang aku kalau bergaul sama siapa aja. Dari penjahat, pengemis, tukang mabuk, tukang dzikir, pelacur, rebanaan. Aku bergaul sama semua jenis, nggak pilih-pilih," terang Nassar saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5),

Beberapa teman di pergaulan Nassar dikatakan sebagai pria-pria 'melambai'. Hal itu seolah menjadi pembenaran isu bila jebolan kontes KDI ini menyukai sesama pria. Menanggapi gosip itu, dengan ekspresi santai Nassar kembali bertanya kenapa semua orang jadi heboh akan hal tersebut?

"Menurut aku begini, aku digosipin homo, banci, kenapa, masalahnya apa? Kalau saya jadi homo masalahnya apa dong? Kalau saya mau jadi banci kenapa masalahnya?" imbuhnya.

Nassar pun memilih cuek dengan respon masyarakat akan pemberitaan mengenai dirinya. Satu yang pasti tujuannya saat ini hanya satu: membahagiakan orang tua.

"Aku mah tidak memikirkan kayak gitu yang penting positif, hormat kepada orang tua. Karena rejeki kita tergantung ibu kita. Saya mencintai ibu," pungkasnya.

Emmbwerrrrr ...........:
http://www.merdeka.com/artis/nassar-...napa-dong.html

gak nyebut nih orang, Awas gan nular loh

Link: http://adf.ly/1Gw03c

Blog Archive