Sunday, May 10, 2015

Begini Syarat Mengajak Kencan Artis AA yang Bertarif Rp 80 Juta


akarta - Artis seksi berinisial AA ditangkap bersama dengan mucikarinya yang berinisial RA di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan. AA merupakan pekerja seks dengan tarif mahal dan tidak sembarang untuk diajak kencan. Apa saja syaratnya untuk dapat mengajak AA kencan?

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi mengungkapkan bahwa tarif artis yang bisa diajak berkencan itu berkisar antara Rp 80 juta sampai Rp 200 juta. Tarif itu berlaku short time dengan durasi sekitar 3 jam. Begini tahapan untuk dapat mengajak AA berkencan di hotel berdasarkan hasil rangkuman detikcom, Minggu (10/5/2015).


Harus Bayar DP 30 Persen

Untuk memastikan, sang mucikari meminta kepada pelanggan untuk membayar 30 persen uang muka supaya pelanggan tidak main-main. DP juga diperlukan untuk mengetahui apakah pelanggan tersebut mampu membayar tarif mahal AA atau tidak.

"Untuk meyakinkan tersangka bahwa pelanggan memiliki uang, jadi tidak sembarangan, kasih DP dulu," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).


Tentukan Lokasi Kencan yang Mewah

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru, mengatakan lokasi berkencan pun ditentukan oleh pihak mucikari. Apabila diajak berkencan ke luar negeri pun juga bisa, meskipun harus merogoh kocek yang lebih mahal.

"Misal kita bilang mau di hotel ini (yang agak murah), dia nggak mau, jadi harus yang grade A," kata Audie .

Sebelum Kencan, Pelanggan Harus Bayar Lunas

Setelah menentukan hari, pelanggan menuju hotel yang disepakati. AA biasanya telah berada di kamar lebih dulu sebelum pelanggan datang. Sedangkan RA menunggu di lobby hotel.

Sebelum pelanggan masuk kamar, pelanggan harus ketemu RA di lobby untuk melunasi pembayaran. "Harus bayar lunas dulu di lokasi baru bisa masuk kamar," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru.
(rvk/kff)






detik   (news.detik.com)

Link: http://adf.ly/1GovF8

Blog Archive