Wednesday, May 20, 2015

[Berita sepi] Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia


http://log.viva.co.id/news/read/6275...rang-indonesia

VIVA.co.id - Akatsuki adalah organisasi hitam ciptaan Pain a.k.a Yahiko yang merupakan musuh utama dari Naruto. Berbagai pertarungan di Naruto Shippuden banyak melibatkan anggota Akatsuki.

Setelah kepergian Pain, Akatsuki masih saja merepotkan Naruto dan bahkan menciptakan perang dunia ninja ketiga. Untung saja kerjasama Naruto dan teman-temannya berhasil mengakhiri Akatsuki selama-lamanya.

Tapi, benarkah Akatsuki telah kalah? Dalam beberapa bulan terakhir, ada kabar meresahkan dari masyarakat. Ada beberapa bukti foto yang menunjukkan bahwa Akatsuki yang telah dikalahkan Naruto memilih pergi ke Indonesia dan mulai menyebarkan teror. Seperti apa kisahnya?

Akatsuki adalah organisasi hitam ciptaan Pain a.k.a Yahiko yang merupakan musuh utama dari Naruto. Berbagai pertarungan di Naruto Shippuden banyak melibatkan anggota Akatsuki. Bahkan setelah Pain meninggal, Akatsuki masih saja merepotkan Naruto dan bahkan menciptakan perang dunia ninja ketiga. Untung saja kerjasama Naruto dan teman-temannya berhasil mengakhiri Akatsuki selama-lamanya.

Tapi, benarkah Akatsuki telah kalah? Dalam beberapa bulan terakhir, ada kabar meresahkan dari masyarakat. Ada beberapa bukti foto yang menunjukkan bahwa Akatsuki yang telah dikalahkan Naruto memilih mudik ke Indonesia dan mulai menyebarkan teror. Inilah bukti-bukti nyata kehadiran Akatsuki di Indonesia!

Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Setelah dikalahkan Naruto, sepertinya Akatsuki jadi agak miskin bro. Duit kas mereka habis. Dan lebih parahnya lagi, di Indonesia kurang ada pohon-pohon yang bisa mereka loncati seperti di desa. Alhasil, anggota Akatsuki pada kompakan naik bus kota. Yang penting nyampe kata mereka.

Persiapan menyerang Indonesia, harus ijin ke pemerintah setempat

Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Daripada ketemu Naruto versi Indonesia, atau dimarahin oleh hokage setempat, Akatsuki memutuskan untuk meminta izin pada pemerintah setempat. Foto ini merupakan bukti izin sudah didapatkan dari Hokage Lumajang, sebuah kota kecil di Jawa Timur. Pihak juru bicara Akatsuki mengatakan bahwa mereka akan terus berusaha meminta izin pada hokage-hokage lokal Indonesia. Siapa tahu suatu hari Akatsuki bisa selfie dengan Presiden Jokowi?

Mengatasi klenik, Akatsuki ngaji dulu di pondok pesantren

Hati-hati Akatsuki akan Menyerang Indonesia

Mendengar kekuatan klenik Indonesia yang begitu kuat, mulai dari ilmu santet, ilmu debus Banten, sampai ilmu naik naga dan berubah menjadi harimau, Akatsuki lumayan takut. Oleh karenanya, agar kebal terhadap ilmu hitam, mereka memutuskan untuk mondok dulu di salah satu pondok pesantren di Indonesia, dengan bimbingan kyai lokal. Jubir Akatsuki meyakini dengan iman yang kuat, insyallah rencana penyerangan Akatsuki di Indonesia menjadi lancar.

Nah loh bro, udah siap kagak diserang Akatsuki? Kira-kira apa pakdhe Jokowi bisa menahan gempuran Akatsuki ya? Strategi apa yang bisa kita pakai untuk mengalahkan Akatsuki? Yuk tuangkan pendapatmu dalam kolom komentar di bawah ini.


---

Viva udah mabok lumpur neh

Link: http://adf.ly/1HSGOL

Blog Archive