Monday, May 11, 2015

Berlinang Air Mata, RA Minta Maaf Kepada Masyarakat


Berlinang Air Mata, RA Minta Maaf Kepada Masyarakat
KEBAYORAN BARU - RA (32), mucikari pelacur kelas atas yang melibatkan artis sekaligus model AA (23), mengaku menyesali perbuatannya.
Atas itu, dirinya meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersakiti dan dirugikan dengan aktivitasnya itu.
"Saya minta maaf buat keluarga, teman masyarkat apabila ada salah, saya menyesal," ujar RA sembari berlinangan air mata di Mapolres Jakartas Selatan, Senin (11/5/2015).
Adapun dirinya mengaku telah menjalankan aktivitas sebagai perantara pelacuran ini sejak 2013 lalu. Sebelum ini, RA berprofesi sebagai make up artist.
Dari aktivitas haramnya itu, RA mengaku mendapat bayaran 20% dalam sekali transaksi. Bayaran ini didapat dari hasil memotong uang yang diterima para pelacur di bawah naungannya. "Itu tidak tiap hari," tandasnya.
Sebelumnya Polres Jakarta Selatan mengungkap kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan kalangan artis. Dalam kasus ini, polisi menangkap model sekaligus artis AA (23) dan mucikarinya RA (32), di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Polisi mengungkapkan, untuk sekali transaksi seks, AA mematok tarif Rp 80 juta untuk 'short time'.
Hingga kini, polisi masih mendalami kasus ini. Sebab, diduga masih terdapat 80 artis dan 200 pelanggannya yang merupakan pejabat dan pebisnis, yang diduga terkait dengan aktivitas haram ini.
Adapun AA untuk sementara dilepaskan polisi karena statusnya masih sebatas saksi. Sedangkan RA hingga kini masih mendekam di dinginnya sel tahanan Polres Jakarta Selatan.

Sumur : http://www.infonitas.com/megapolitan...4#.VVBo6I7tmko

Penyesalan datangnya Terakhir, nasi udh jadi bubur

Link: http://adf.ly/1Gw2ND

Blog Archive