Saturday, May 16, 2015

Bisakah Agan temukan sesosok wanita dalam gambar ini?


20150415114258-2-foto-karya-johannes-sto

Bisakah Anda menemukan sesosok wanita yang tersembunyi di dalam gambar ini? Dan ada berapakah wanita yang bisa Anda temukan?


Benar sekali, potret kadal hijau ini adalah sesosok manusia yang menyaru menjadi binatang. Jika Anda perhatikan baik-baik, kadal hijau dengan motif warna hijau itu berasal dari dua tubuh orang wanita yang saling tumpang tindah.


Untuk membuat gambar ilusi ini, tubuh kedua model dilukis dengan pola warna yang menyerupai tubuh kadal itu. Setelah itu mereka diminta berpose sedemikian rupa hingga menyerupai tubuh kadal.

20150415114303-3-foto-karya-johannes-sto

Dilaporkan situs Bored Panda, potret yang menipu mata ini merupakan karya dari Johannes Stotter, seorang seniman yang berbasis di Italia. Stoller memang bisa bekerja dengan seni ilusi menggunakan tubuh manusia. Sebelum ini, potret ilusi burung kakaktua buatannya juga sempat menjadi sensasi di dunia maya.


Menurut WB Productions, Stotter menghabiskan waktu empat jam lebih untuk mendesain konsep fotografi poryek ini. Sementara itu, proses body painting para model membutuhkan waktu enam jam. Dengan bantuan seorang desainer, dia menyulap kedua tubuh model ini hingga sewarna menjadi kadal.


''Model-modelnya adalah bersaudara yang kebetulan adalah teman saya,'' tuturnya seperti dilansir situs My Modern Met.

Link: http://adf.ly/1HEqV4

Blog Archive