Monday, May 18, 2015

Diam-diam Penyidik Periksa Wanita Koleksi Muncikari RA


Penyidik Kepolisian Resor Jakarta Selatan secara diam-diam ternyata telah memeriksa wanita lain selain artis AA untuk menguak jaringan prostitusi kelas kakap mucikari RA.

"Iya kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap satu orang saksi lainnya, soal identitas maupun inisialnya tidak dapat kami sebutkan sekarang," ujar Wakil Kapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 18 Mei 2015.

Namun, Surawan menolak membuka identitas siapa wanita yang diperiksa dan keterlibatan wanita itu dalam jaringan protitusi mucikari RA.

Seperti diketahui,  dalam pemeriksaan, RA pernah menyatakan memiliki koleksi 200 wanita yang pernah dijajakannya ke pria hidung belang.

Sementara itu, siang tadi, artis Roro Fitria sempat mendatangi Polres Jakarta Selatan terkait inisial namanya yang disebut-sebut sebagai RF dalam kasus prostitusi itu.
 
Roro Fitria mengaku dirinya datang untuk mengklarifikasi terkait pemberitaan mengenai dirinya terlibat dalam kasus prostitusi itu.

"Saya sangat dirugikan dalam simpang siurnya berita inisial RF, saya merasa tidak nyaman, saya menyempatkan waktu ke sini hanya untuk mengklarifikasi ini dan langsung bertemu RA. Ini merupakan bukti nyata tidak ada ikatan apapun kenal pun tidak," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kasat Reskrim AKBP Audie Latuheru yang menyebutkan kedatangan Roro Fitria atas inisiatifnya sendiri untuk klarifikasi. Menurutnya, pihaknya tidak pernah memangil Roro. Inisial RF yang beredar saat ini juga bukan pihak kepolisian yang mengungkap itu.

"Inisial RF itu bukan dari kami. Dan Dia datang atas kemauannya sendiri untuk klarifikasi itu. Terkait dia bisa diperiksa atau tidak bukan kewenangan kami untuk menjawab," kata Audie.

Mucikarik  (m.news.viva.co.id)

Komentar :

Wow, he he ... Wow ...

Link: http://adf.ly/1HNZiF

Blog Archive