Wednesday, May 6, 2015

Ditanya Perkawinan Zaskia Shinta, Vicky Prasetyo 'Plonga-Plongo'


Kapanlagi.com - Setelah pertunangannya yang kacau balau dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Shinta saat ini telah menambatkan hati kepada seorang pria bernama Ryan. Meski tidak buru-buru dan mengaku masih mempersiapkan rumah dan juga kontrakan sebelum menikah, Zaskia cukup yakin dengan pasangannya itu.
Di saat bersamaan, Vicky yang telah bebas dari penjara mencoba peruntungan di dunia hiburan. Ia juga menganggap Zaskia sebagai masa lalu. Namun anehnya ketika disinggung jika nantinya Zaskia menikah dan ia diundang, pria yang tenar karena kata kontroversi hati itu sempat kebingungan sebelum menjawab.

"Yang pasti saya doakan," ucap Vicky yang sempat 'plonga-plongo' (bengong) sejenak, sebelum menjawab pertanyaan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah yang juga berada di lokasi yang sama menyelamatkan sang anak dari pertanyaan itu. Sang ibu yang tetap menunjukkan dukungannya meski anaknya harus menjalani hukuman karena kasus pemalsuan surat tanah seharga 1 miliar itu tidak keberatan untuk datang. "Kalau diundang datang deh," ucap Emma.

Wanita tersebut lantas melanjutkan bahwa ia selalu memberikan support kepada sang putra. Termasuk terkait persoalan asmara.

"Kalau masalah asmara, tante dukung aja dari belakang. Biar dia yang menentukan pilihan. Saya nggak ikut tentukan jodoh dia. Itu kan perasaan dia yang nggak bisa saya ikut campur," katanya.

Sebelumnya Vicky Prasetyo sempat mengatakan bahwa dirinya menghormati Zaskia Shinta. Ia tidak ingin membicarakan hal negatif terkait mantan tunangannya itu. Vicky juga sempat mendoakan Zaskia Shinta meski dahulu menyakitinya.

"Mungkin saya dulu memang bukan pria tepat yang diberi Tuhan untuk dia. Semoga sekarang dia menemukan pria yang tepat itu," tandasnya. (kpl/abs/sjw)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...go-ac2d4c.html

Link: http://adf.ly/1GQEB4

Blog Archive