Wednesday, May 13, 2015

Djarot Sentil Bupati Kepulauan Seribu


Djarot Sentil Bupati Kepulauan Seribu

Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidyatat menegaskan, pejabat kewilayahan harus dekat dengan masyarakatnya, mengetahui kebutuhan dan problem masyarakatnya. Karenanya, pejabat wilayah harus rajin turun ke masyarakat.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Djarot terkait pemberitaan jarangnya Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko Sri Margianto berada di wilayah kerjanya. Djarot mengatakan, sebagai pejabat public Tri harus dekat dengan masyarakat yang dipimpinnya. Tidak bisa hanya mengandalkan laporan dari bawahan.

"Seharusnya bupati turun, harus dekat dan tahu masyarakatnya. Supaya tahu potensi persoalan yang paling mendasar di masyarakat itu. Karena kalau cuma lewat WA (aplikasi pesan singkat Whatsapp), kadang-kadang enggak sesuai," Rabu (13/5/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Djoko mengakui jika dirinya jarang berada di Kepulauan Seribu. Tri Djoko mengatakan, ia berada di rumah dinasnya yang berada di Pulau Pramuka jika ada keperluan. Di luar itu, ia mengaku lebih sering berada di Ibu Kota memantau keadaan di wilayahnya melalui laporan para lurah melalui jaringan internet dan WA.

Narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...4#.VVMkSPDTDrM

Hayoo sentilan sentilun

Link: http://adf.ly/1H31LS

Blog Archive