Saturday, May 16, 2015

Dukungan Relawan ke Jokowi Tetap Tinggi


Dukungan Relawan ke Jokowi Tetap Tinggi

JAKARTA - Ketua Kawan Jokowi Diaz Hendropriyono menyatakan dukungan para relawan terhadap pemerintahan yang dipimpin oleh Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) tetap tinggi. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya ribuan relawan menyambut kedatangan Jokowi pada acara Jambore Nasional yang digelar di Bumi Perkemahan Dan Graha Wisata Pramuka, Jakarta Timur, Sabtu (16/5/2015).

"Acara ini juga untuk menunjukkan kepada publik bahwa dukungan para relawan terhadap pemerintah masih tinggi," ujar Diaz kepada wartawan.

Lebih lanjut Diaz menjelaskan, beberapa hari sebelum Jambore Nasional digelar, tepatnya pada 13 Mei 2015, organisasi yang dipimpinnya merayakan hari jadinya yang pertama. Jokowi pun secara langsung memberikan selamat kepada Diaz dan para relawan yang tergabung di dalam Kawan Jokowi.

"Saya menghargai Bapak Jokowi yang secara langsung memberikan selamat kepada Kawan Jokowi. Hal ini yang memberikan semangat kepada teman-teman relawan untuk terus mengawal pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Jokowi," kata putra bungsu A.M. Hendropriyono tersebut.

Bagi Kawan Jokowi, kata Diaz, peristiwa peringatan hari jadi Kawan Jokowi ke-1 semakin semarak dengan digelarnya Jambore Nasional. Sebanyak 7.000-an orang relawan pun turut serta dalam kegiatan ini.

Jambore Nasional yang diprakarsai berbagai elemen relawan Jokowi-JK. Turut terlibat berbagai organisasi relawan di acara yang berlangsung pada 15-17 Mei 2015 ini, seperti Kawan Jokowi, Pospera, atau Bara JP. " Jambore ini diadakan dengan niat baik dari para relawan untuk terus mengawal pemerintahan Jokowi-JK agar kebijakan pemerintah saat ini tetap berada dalam koridor Nawa Cita," pungkas Diaz.

http://news.okezone.com/read/2015/05...i-tetap-tinggi

Dukungannya masih tinggi ternyata, jadi klaim panasbung bahwa banyak panastak yang tobat adalah ngibul atau memang sejak awal yang ngaku tobat tersebut memang anti Jokowi.

Link: http://adf.ly/1HGaW6

Blog Archive