Saturday, May 2, 2015

Empat Pelajar SMP Perkosa Bocah SD Secara Bergilir di Sawah


Perbuatan keterlaluan dilakukan empat remaja yang masih duduk di bangku SMP di Sampang, Jawa Timur. Mereka tega memperkosa gadis yang masih duduk di bangku SD.

Kini tiga dari empat pelaku pencabulan itu ditangkap dan ditahan di Polres Sampang, Jumat (1/5/2015).

Ketiga pelaku itu yang masih dimintai keterangan, BI (15), warga Dusun Besabe, Desa Bringin dan LI (15), warga Dusun Duko, Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Sampang.

Kemudian tersangka JI (15), warga Dusun Sumbawa Desa, Nyeloh Kecamatan Kedungdung, Sampang.

Kasus perkosaan terhadap gadis, berusia 11 tahun ini, terjadi pada Selasa (28/4/2015) lalu. Melati (samaran) berasal dari Desa Mambulu Barat, Kecamatan Tambelangan, Sampang.


Saat itu, usai magrib tersangka JI mengendarai sepeda motor datang ke rumah korban. Lalu JI mengajak korban pergi jalan-jalan. Karena korban dan JI sudah kenal baik, korban mau diajak pergi.

Namun di tengah perjalanan, dari belakang, ketiga tersangka mengendarai dua sepeda motor membuntuti dari belakang. Kemudian ketika melintas di persawahan, JI menghentikan sepeda motornya dan menurunkan korban di pinggir jalan.

Walau korban memohon agar diantar pulang dan minta tidak dinodai, namun keempat pelaku itu tidak menaruh belas kasihan dan memaksa mereka untuk melayani nafsunya secara bergantian.

Usai diperkosa, korban diantar pulang.

Dengan terisak, korban mengadu kepada orang tuanya, jika korban baru saja diperkosa empat pemuda di pinggir sawah.

Berbekal pengakuan korban, kedua orang tua korban melapor ke Polsek Tambelangan, Sampang.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hari Rejasa, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, ketiga pelaku sudah ditahan dan petugas menyita barang bukti pakaian milik korban, dan satu buah minuman yang dicampuri serbuk putih saat hendak menyetubuhi korban.
"Sekarang kami masih memburu tersangka HI, yang diduga ikut memperkosa korban," kata Hari Siswo.


http://suryamalang.tribunnews.com/20...gilir-di-sawah

arek2 zaman saiki gak mikir no masa depane dewe, ng*nt*t ae dek pikirane

Link:

Blog Archive