Wednesday, May 20, 2015

[FTV] "Jual Rumah Berhadiah Kawin", Wina Lia Kecewa Redi Sudah Beristri


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Rencana pernikahan Wina Lia akhirnya ditunda. Keputusan itu terpaksa diambil, karena perempuan cantik yang pernah heboh di dunia maya karena menjual rumahnya sekaligus akan menikahi pembelinya, mengetahui pria asal Lampung Redi Eko Saputra ternyata sudah beristri. Wina pun mengaku kecewa. Pria yang telah digadang-gadangnya menjadi pendamping hidupnya itu ternyata tidak jujur sejak awal perkenalannya. "Alhamdulilah, kabar saya baik-baik saja saat ini," ujar Wina Lia saat dihubungi, Rabu (20/5/2015). (Baca: Sosok Redi Eko, Sang Pria Pilihan, di Mata Wina)

Wina menjelaskan, lelaku yang telah disebut sebagai calon suaminya itu ternyata sudah beristri bernama Endang Titin Wapriyustia. Padahal, sejak awal perkenalan hingga intens berkomunikasi, Redi tidak pernah bercerita soal istrinya. "Dia itu tidak pernah cerita. Ya saya kaget baca di media sudah beristri. Kecewa lah," tegas dia.(Baca: Siap Beli Rumah dan Menikah, Redi Mengaku Sudah Dekat dengan Anak Wina)

Seharusnya, kata Wina, Redi bercerita jujur mengenai status pernikahannya sejak awal. Jika jujur, maka segala hal masih mungkin dibicarakan. "Kalau jujur saya bisa memahami. Dia tidak cerita jujur," tandas dia. Perempuan yang juga penyanyi campursari ini mengaku akan menunda rencananya menikah. "Saya tunda, sampai ini selesai dulu," ujar dia. 

http://regional.kompas.com/read/2015/05/20/12510441/.Jual.Rumah.Berhadiah.kimpoi.Wina.Lia.Kecewa.Redi.Sudah.Beristri

Tunggu episode selanjutnya

Link: http://adf.ly/1HSVA4

Blog Archive