Tuesday, May 19, 2015

Gadis dan Bocah Lima Tahun Tewas di Kolam Renang


Gadis dan Bocah Lima Tahun Tewas di Kolam Renang

BANDUNG - Herni Lidia Astuti (20) dan bocah berusia 5 tahun, Gresela Vivian Hartanto, tewas tenggelam di kolam renang salah satu hotel berbintang di Jalan Pelajar Pejuang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Senin (‎18/5/2015) pagi.

Kedua korban meninggal di kolam ombak yang berada di samping kolam anak dan kolam dewasa di hotel tersebut. Diduga keduanya tenggelam karena tak bisa berenang di kolam yang memiliki kedalaman dua meter itu.

"Iya betul korban dua-duanya perempuan," kata Kapolsekta Lengkong, Kompol Jaya Hardianto, saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Jaya, kedua korban tewas telah dievakuasi ke kamar mayat RS Muhammadiyah yang berada di seberang hotel berbintang tersebut. "Korban sudah diidentifikasi oleh Inafis Polrestabes Bandung. Pihak keluarga korban juga sudah di rumah sakit," ungkapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan saat ini kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Bahkan lokasi kolam telah diberi garis polisi. ‎"Kronologi pastinya masih kita selidiki," pungkasnya.

BERITA SELENGKAPNYA ..  (daerah.sindonews.com)



Link: http://adf.ly/1HQZ1r

Blog Archive