Tuesday, May 19, 2015

Galian Kontraktor Berantakan, Si Bacot: Kalau Saya Presiden, Dirutnya Saya Pecat!


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) geram dengan kelakuan para kontraktor yang kerap tidak bertanggung jawab dalam galian kabel di sejumlah ruas jalan Ibu Kota. Menurutnya harus ada tindakan tegas atas masalah ini.

"Jakarta bukan punya nenek moyang lu. Saya suka kesal. Kalau gali pipa perhatiin dong yang lewat ini bukan cuma nenek moyangmu loh. 1 minggu gali jalan seenaknya pipa santai saja dan alat berat nangkring begitu bikin macet," ujar Ahok di Instalasi Pengambilan Air Baku Banjir Barat, Jl Karet Pasar Baru Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Ahok mengatakan, dirinya tidak segan menindaktegas kontraktor yang asal seperti itu. Tak hanya sekedar memanggilnya, tetapi juga akan mengejarnya untuk dimintai pertanggungjawaban.

"Gali juga asal kontraktornya harus kejar. PLN, PAM, Telkom dan gas mirip-mirip. Pas dipanggil, alasannya 'Itu kerjaan kontraktor kami Pak'," geramnya.

"Presiden juga terlalu sopan dan santun. Kalau saya presiden, saya panggil dirutnya saya pecat!" tutup Ahok dengan tegas.

http://news.detik.com/read/2015/05/19/102919/2918342/10/galian-kontraktor-berantakan-ahok-kalau-saya-presiden-dirutnya-saya-pecat

=====

presiden nenek looo
banyak gaya loo
Lo jadi presiden semua orang bisa dikatain bajingan

Link: http://adf.ly/1HPE9h

Blog Archive