Tuesday, May 5, 2015

Gerai Aston Martin di Menteng Jual Mobil James Bond Rp 8,9 M


Jakarta, CNN Indonesia -- Pabrikan otomotif asal Inggris, Aston Martin telah resmi membuka gerai penjualan pertamanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat setelah sebelumnya meluncurkan sejumlah mobil baru untuk pasar Indonesia pada pertengahan Maret yang lalu.

Di dalam showroom ini, Aston Martin menyediakan empat jenis mobil siap jual dengan sasaran masyarakat kelas premium dan dua diantaranya adalah V8 Vantage dan Vanquish yang juga dipakai agen rahasia asal Inggris yang legendaris, James Bond.

"Kami kini memiliki empat mobil siap jual di gerai kami yaitu seri V8 Vantage, DB9, Vanquish, dan Rapid. Namun kalau seri yang diinginkan tidak tersedia, bisa indent dalam waktu lima bulan," ujar President Director Aston Martin Jakarta Ian Rianto Susanto di Jakarta, Selasa (5/4).

Diantara empat jenis mobil tersebut, ia mengatakan bahwa seri V8 Vantage diharapkan bisa menjadi model unggulan penjualan di Indonesia. Sebab harganya relatif lebih murah dibandingkan seri lain yang tersedia.

Ian menyebut Aston Martin V8 Vantage bisa ditebus dengan harga hanya Rp 5 miliar, lebih murah dibanding seri DB9 dengan harga Rp 6,82 miliar, serta seri Vanquish yang dibanderol Rp 8,97 miliar.
Pilihan Redaksi

"Kami memperkirakan sekitar 50 persen penjualan akan berasal dari seri Vantage V8. Selain itu mungkin jenis Rapide akan diminati karena harganya juga sama-sama relatif lebih murah dibandingkan yang lain," tambahnya.

Meskipun memberikan proyeksi jenis mobil yang diharap akan paling laku, namun sayangnya Ian tak mau membeberkan target penjualan Aston Martin hingga akhir tahun. Selain itu, ia juga enggan membuka nilai investasi yang digelontorkan untuk membangun gerai di kawasan eksklusif Jakarta Pusat tersebut. (gen)

http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/...-bond-rp-89-m/

agan2 mau beli?

Link: http://adf.ly/1GLgXp

Blog Archive