Tuesday, May 19, 2015

Gerakan anti cosplayer barat


Gerakan anti cosplayer barat ini termasuk untuk :
1 . Yang tidak suka dengan gerakan anti Islam yang dilakukan di negara-negara barat, ini bukan lagi sebuah teori atau retorika tapi sudah merupakan sebuah tindakan nyata dimana orang-orang barat melakukan demo anti Islam , diantara negara-negara barat dimana hal ini sudah terjadi adalah seperti prancis dan jerman.
2. Yang tidak suka dengan tindakan keji negara-negara barat yang mendukung pembantaian yang dilakukan zionis israel kepada orang-orang Palestine.
3. Yang tidak suka dengan semua kebusukan yang dilakukan australia kepada Indonesia termasuk gerakan anti yang juga terjadi di australia. Negara australia adalah salah satu negara barat karena mayoritas penduduknya adalah orang barat dan pemimpinnya juga adalah orang-orang barat.

Chanel gerakan anti cosplayer barat [ lihat berapa banyak orang-orang Asia dan para fans Anime dari berbagai penjuru dunia yang setuju dan sudah bergabung dalam gerakan ini ] : http://www.youtube.com/user/VeryProu...ian/discussion

Tidakkah kamu merasa sedih dan terhina ketika kamu melihat karakter-karakter Anime yang cuma sukai ditiru [ baca : DIRUSAK ] oleh orang-orang yang tidak mirip sama sekali dengan karakter-karakter Anime yang kamu sukai? Karakter-karakter Anime yang kamu sukai punya hidung yang kecil sementara para psikopat [ ya mereka memang psikopat dan kamu akan segera tau alasannya ] tersebut memiliki hidung yang besar dan panjang, karakter-karakter Anime yang kamu sukai punya wajah yang bulat sementara para psikopat tersebut memiliki wajah kotak, karakter-karakter Anime yang kamu sukai memiliki tubuh yang mungil sementara para psikopat tersebut memiliki tubuh yang besar dan lebar, dan sebagainya dimana para psikopat tersebut tidak mirip sama sekali dengan karakter-karakter Anime yang kamu sukai tapi para psikopat tersebut tidak peduli selama mereka mengatakan mereka bisa bersenang-senang, mereka bersenang-senang dari penderitaan kamu.

Selain merusak Anime [ melakukan Cosplay yang buruk/gagal = merusak Anime ] yang menyakiti perasaan jutaan fans Anime, alasan dari gerakan ini adalah untuk menghentikan tindakan rasisme cosplayer-cosplayer barat terhadap orang-orang Asia. Meniru karakter-karakter Anime = meniru orang Asia karena karakter-karakter Anime dibuat berdasarkan pada orang-orang Asia [ inilah alasan kenapa cuma orang-orang Asia yang terlihat cocok meniru karakter-karakter Anime ], meniru ras lain adalah sebuah tindakan rasisme seperti halnya tindakan rasisme "black face".

Beginilah seharusnya Cosplay Anime yang bagus yang cosplayer-cosplayer barat tidak pernah bisa untuk lakukan hingga saat ini dan untuk selamanya [ seperti yang sudah disebutkan kalau karakter-karakter Anime tidak berdasarkan pada orang-orang barat jadi tidak mungkin orang-orang barat bisa berhasil meniru karakter-karakter Anime ] :
- Gerakan anti cosplayer barat
- Gerakan anti cosplayer barat

- Gerakan anti cosplayer barat
- Gerakan anti cosplayer barat

Dari ratusan juta fans Anime didunia ini yang paling tidak suka dengan cosplayer-cosplayer barat adalah orang-orang Jepang, bukan cuma karena orang-orang Jepang lebih memilih yang imut-imut untuk banyak hal termasuk untuk penampilan [ orang-orang barat itu tidak imut termasuk juga yang dipercayai oleh orang-orang Jepang ] tapi juga karena orang-orang Jepang percaya kalau orang-orang barat itu sama sekali terlihat berbeda dengan karakter-karakter Anime. Cek saja mainan dari Jepang ini yang dibuat orang Jepang untuk "menertawakan" wajah orang-orang barat :
Gerakan anti cosplayer barat
Terutama cek karakter 2D [ 2 dimensi ] yang ada dilatar mainan tersebut yang berdasarkan pada wajah orang-orang barat, lihat betapa berbedanya karakter barat tersebut dibandingkan dengan karakter-karakter Anime. Karakter-karakter barat tersebut malah terlihat sama dengan karakter-karakter kartun yang dibuat oleh orang-orang barat berdasarkan pada diri mereka sendiri.

Beginilah penggambaran orang-orang Jepang terhadap orang-orang barat dalam kenyataan yang digambarkan dalam iklan-iklan orang Jepang :
Gerakan anti cosplayer barat
Itu cuma satu dari banyak iklan-iklan orang Jepang yang memuat hal seperti itu.

Dan cek juga selebaran yang dibuat oleh menteri luar negeri Jepang berikut ini yang dibuat untuk tujuan pendidikan di Jepang :
Gerakan anti cosplayer barat

Sebagaimana yang sudah kamu lihat, orang Jepang termasuk pemerintah Jepang percaya kalau orang-orang barat memiliki mata kecil yang cekung, hidung yang besar dan panjang, wajah kotak, dagu kotak dan tubuh yang besar dan lebar yang kesemuanya adalah kebalikan atau berbeda sama sekali dari karakter-karakter Anime yang memiliki mata besar dan cembung, hidung yang kecil, wajah bulat, dagu lancip dan tubuh yang mungil. Bukti terbesar yang membuktikan kalau orang-orang Jepang percaya karakter-karakter Anime berdasarkan pada orang-orang Asia dan bukan pada orang-orang barat adalah pernikahan di Jepang http://antiwesterncosplayers.blogspot.com/2015/02/japanese-marriages-also-proves-anime.html

Cara ikut berpartisipasi dalam gerakan anti cosplayer barat adalah :
1. Dengan mengikuti chanel gerakan anti cosplayer barat diatas, semakin banyak orang-orang yang mengikuti chanel tersebut maka akan sebesar tekanan yang diberikan chanel tersebut kepada cosplayer-cosplayer barat yang melihat chanel dan video-video dari chanel tersebut kalau tindakan mereka meniru karakter-karakter Anime adalah tindakan yang benar-benar salah. Hal ini juga akan membuat mereka berhenti berpikir kalau mereka [ mereka mengatakannya sendiri ] bisa melakukan apa saja semau mereka.
2. Cara terbaik adalah dengan cara membuat video, blog, topik, dsb kamu sendiri yang menyatakan kalau cosplayer-cosplayer barat yang meniru karakter-karakter Anime hanya akan merusak karakter-karakter Anime tersebut yang akhirnya menyakiti perasaan jutaan fans Anime, dan juga tindakan mereka adalah sebuah tindakan rasisme terhadap orang-orang Asia.

Cosplay Anime yang bagus akan selalu membuat banyak orang [ bisa sampai jutaan ] yang merupakan para fans dari karakter-karakter Anime tersebut menjadi bahagia, sedangkan Cosplay Anime yang buruk/gagal hanya akan membuat mereka menjadi sedih yang pada ahkirnya bisa membuat mereka menjadi tidak suka terhadap Anime yang dulunya mereka sukai karena fantasi mereka menjadi rusak saat melihat Cosplay buruk/gagal dari karakter-karakter Anime yang mereka sukai, hanya cosplayer-cosplayer Asia yang bisa meniru karakter-karakter Anime.


Tanya-jawab seputar gerakan ini, baca ini dulu sebelum melakukan pertanyaan agar mendapat jawaban, kalau tidak ada jawaban berarti sudah ada dalam tanya-jawab dibawah ini :
1. P : Bagaimana dengan karakter-karakter Anime yang dibuat berdasarkan pada orang barat?
J : Hal tersebut tidak ada karena orang-orang Jepang sendiri percaya kalau karakter-karakter Anime dibuat berdasarkan pada orang-orang Asia dan bukan orang-orang barat, sementara Anime asalnya adalah dari Jepang dan Jepang juga sampai saat ini adalah pusat dari Anime. Mengenai yang dinamakan dengan karakter Anime adalah karakter-karakter yang mirip seperti Haruhi, Sakura atau karakter-karakter Anime lainnya seperti mereka yang bisa kamu lihat disamping foto-foto cosplayer Asia yang ditampilkan ditopik ini.

2. P : Bagaimana dengan cosplayer barat yang bagus?
J : Sama sekali tidak ada cosplayer barat yang bagus atau bisa berhasil meniru karakter Anime, dari logika saja hal ini sudah tidak masuk akal karena karakter-karakter Anime dibuat berdasarkan pada orang-orang Asia sementar tidak ada satupun orang-orang barat yang bisa memiliki penampilan [ wajah & tubuh ] yang sama seperti orang-orang Asia.

3. P : Bagaimana dengan cosplayer-cosplayer Indonesia, apa mereka tetap bisa Cosplay Anime?
J : Jelas bisa karena orang-orang Indonesia juga termasuk sebagai orang-orang Asia. Akan tetapi jumlah orang-orang Indonesia yang nantinya bisa berhasil meniru karakter-karakter Anime akan lebih sedikit dari orang-orang Asia lainnya seperti dari China dan Jepang, hal ini disebabkan faktor "keimutan" orang-orang Indonesia rata-rata lebih rendah daripada di China, Jepang dan negara-negara Asia lainnya.

4. P : Bagaimana dengan cosplayer-cosplayer barat yang meniru karaker-karakter kartun, komik, dan karakter lainnya yang dibuat berdasarkan pada orang-orang barat?
J : Sah-sah saja dan terserah mereka karena tidak ada yang dirugikan dalam hal ini yang disebabkan karakter-karakter tersebut berdasarkan pada orang-orang barat itu sendiri jadi mereka tidak akan merusaknya dan tindakan mereka juga tidak akan menjadi tindakan rasisme terhadap ras lain.

5. P : Kenapa cosplayer-cosplayer barat tersebut dicap sebagai psikopat [ orang tidak waras yang mencari kesenangan dengan cara menyakiti orang lain ]?
J : Hal tersebut karena mereka sering mengatakan kalau mereka melakukan Cosplay adalah untuk kesenangan dan hal lainnya tidak penting bagi mereka asalkan mereka bisa senang, hal tersebut sama saja dengan mereka mengatakan kalau mereka melakukan kesenangan dengan cara merusak sesuatu [ Anime ] yang menyakiti perasaan jutaan fans Anime dan dengan cara melakukan tindakan rasisme terhadap orang-orang Asia. Hanya para psikopat yang mencari kesenangan dangan cara merusak atau menyakiti orang lain.

6. P : Sudah berapa banyak orang-orang yang bergabung dalam gerakan ini?
J : Sudah ribuan, dichanelnya saja sudah lebih dari 1000 orang dari berbagai negara termasuk dari negara-negara barat sendiri yang tidak suka dengan tindakan-tindakan orang-orang barat lainnya yang sudah di informasikan ditopik ini.

7. P : Apa tujuan dari gerakan ini?
J : Salah satu tujuan mulia yang ingin dicapai gerakan anti cosplayer barat ini adalah agar orang-orang barat berhenti berpikir rasis kalau ras mereka adalah ras terhebat, hal tersebut karena gerakan anti cosplayer barat ini ditujukan untuk generasi muda dari orang-orang barat. Mayoritas orang-orang barat secara "alami" memiliki pemikiran rasis yang tidak pernah berubah dari dulu hingga sekarang dimana mereka berpikir kalau ras mereka adalah ras terhebat dibanding ras lain [ termasuk ras kita ras Asia ] yang membuat mereka percaya kalau :
- Mereka bisa melakukan apa saja kepada ras lain termasuk tindakan kriminal.
- Ras lain harus tunduk dan patuh kepada mereka.
- Semua kemajuan yang dicapai ras lain adalah karena mereka dan karena meniru mereka.
- Dsb hal-hal tidak masuk akal seperti itu yang mereka percaya sampai saat ini.

8. P : Apakah gerakan ini gerakan rasis?
J : Tidak karena gerakan ini bukan karena alasan cosplayer-cosplayer barat terlahir sebagai orang barat atau bukan karena ras mereka, tapi karena tindakan yang dilakukan cosplayer-cosplayer barat adalah merupakan tindakan yang salah [ yang sudah di informasikan sebelumnya ] ditopik ini.

Link: http://adf.ly/1HQZ1E

Blog Archive