Sunday, May 10, 2015

Gimana jadinya, kalau seluruh isi taman ini bisa dimakan?


awas-ngiler-semua-benda-di-taman-ini-bis

Taman atau kebun biasanya berisi dengan tanaman-tanaman, serangga, dan bunga yang semuanya tak boleh dimakan. Namun taman yang satu ini berbeda. Ini adalah taman pertama di dunia yang bisa dimakan. Taman yang terletak di London's Russel Square ini dibuat dari makanan seperti biskuit, roti, cokelat, dan lainnya.

Semua bunga, tanaman, dan dinding kebun ini terbuat dari biskuit, coklat, permen, kue, dan lainnya. Bahkan tiruan serangga pada tanaman itu sendiri juga terbuat dari permen cokelat! Di dalamnya terdapat sekitar 250 bunga yang terbuat dari cokelat dan permen, 1.300 roti potong yang dilapisi Nutella, dan biskuit!

20150425125832-2-taman-yang-bisa-dimakan

Secara teori, dalam taman ini terdapat 15 jenis kue yang berbeda, termasuk batu yang dibuat sebagai pijakan, batu bata di tembok, pot bunga, dan lainnya.

Jika berkunjung ke sini, Anda bisa menjilat tembok, bahkan bunga yang ada di sana. Namun sayangnya, taman ini hanya dibuka selama satu hari saja.

Taman ini dibuat oleh desainer kue Rosalind MIller yang sudah sering mendapat penghargaan untuk kemampuannya. Taman ini dibuat untuk merayakan peluncuran novel baru The Cake Shop in the Garden karangan Carole Matthews.

Link: http://adf.ly/1Gntuc

Blog Archive