Saturday, May 16, 2015

Greysia/Nitya Kalah, Indonesia Disingkirkan China


Dongguan - Indonesia disingkirkan China di semifinal Piala Sudirman 2015. Dalam partai keempat, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tunduk 21-17, 17-21, dan 15-21 dari Tang Yuanting/Yu Yang. Indonesia kalah 1-3 atas China.

Dalam pertandingan di Dongfeng Nissan Sports Center, Dongguan, Sabtu (16/5/2015), Greysia/Nitya langsung terlibat pertarungan sengit dengan Tang Yuanting/Yu Yang. Setelah berimbang pada kedudukan 9-9, barulah Greysia/Nitya bisa menjauh.

Pasangan China sempat menyamakan kedudukan pada skor 14-14, tetapi Greysia/Nitya setelah itu bisa menjauh lagi. Setelah reli-reli sengit, Greysia/Nitya pun merebut game pertama ini dalam waktu 21 menit.

Pertarungan tak kalah alot terjadi di game kedua dengan Greysia/Nitya dipaksa lebih banyak mengejar perolehan angka lawannya. Setelah bertarung sengit, Greysia/Nitya harus merelakan game ini untuk Tang Yuanting/Yu Yang.

Game ketiga menjadi klimaks pertandingan ini. Setelah berimbang pada kedudukan 6-6, Tang Yuanting/Yu Yang mampu menambah sejumlah poin untuk meninggalkan perolehan angka Greysia/Nitya.

Greysia/Nitya terus berusaha mengejar dan memberikan perlawanan. Tetapi pada akhirnya Tang Yuanting/Yu Yang mampu menutup permainan yang berlangsung selama 1 jam dan 10 menit tersebut.

Hasil ini membuat Indonesia tersingkir dari Piala Sudirman 2015. China maju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan lawan Jepang malam nanti.


(krs/krs)

http://sport.detik.com/read/2015/05/...ngkirkan-china

biar prestasinya lbh bgs di masa yad.. PBSI layak untuk dibekukan....
dukung Menpora untuk pembekuan PBSI.....


Link: http://adf.ly/1HGloC

Blog Archive