Friday, May 8, 2015

Hargai Pemberian Tuhan, Syahrini Asuransikan Tubuhnya Termasuk Payudara


Hargai Pemberian Tuhan, Syahrini Asuransikan Tubuhnya Termasuk Payudara
Jumat, 8 Mei 2015 08:18 WIB

Hargai Pemberian Tuhan, Syahrini Asuransikan Tubuhnya Termasuk Payudara
Penyanyi Syahrini saat meraih penghargaan Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop pada ajang SCTV Music Awards 2015 di Studio SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam. Syahrini mengenakan gaun hitam dan terdapat hiasan-hiasan boneka yang menempel digaunnya tersebut. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tidak hanya dua personel grup dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, saja yang berencana mengasuransikan payudaranya. Ya mereka berdua mengasuransikan payudaranya ke sebuah perusahaan asuransi senilai hampir Rp 1,9 miliar.

Penyanyi sensasional Syahrini (32) pun tak ketinggalan. Ia juga mengaku mengasuransikan semua yang ada pada dirinya.
"Semua jiwa dan raga, sudah aku asuransiin, biar hidupku ini tenang," kata Syahrini disela ajang penganugerahan SCTV Awards 2015 di Emtek City Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Di ajang tahunan itu, Syahrini dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori 'Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop 2015' serta mengalahkan Agnez Mo dan Raisa.

Sambil menenteng Piala SCTV Awards, Syahrini menyatakan, seluruh bagian tubuhnya telah diasuransikan. Apa saja bagian tubuhnya yang diasuransikan itu, tidak dijelaskan Syahrini.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah ini hanya memastikan jika dirinya termasuk orang yang menghargai pemberian Tuhan. "Apa pun yang telah diberikan Tuhan, akan aku jaga," kata dara asli Bogor, Jawa Barat, ini.

Asuransi itu dilakukannya bukan untuk gaya-gayaan semata atau karena punya banyak 'uang lebih' di kantongnya.
"Aku mengasuransikan jiwa dan ragaku karena pekerjaanku," ucap Syahrini yang menolak bicara dana yang telah dikeluarkan untuk membayar asuransi dirinya itu. "Ada deeeeh," kata Syahrini genit.

http://www.tribunnews.com/seleb/2015...masuk-payudara

alhamdullilah uda diasuransikan..........berarti kalo diremes remes tak masalah dong

Link: http://adf.ly/1Ge1fv

Blog Archive