Wednesday, May 20, 2015

{ horeee } Demo gelombang pertama akhirnya berkumpul


Ribuan massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Nasbung Indonesia (GMNBI) menggelar aksi unjuk rasa di kawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Rabu (20/5) siang.

Dalam aksinya, seperti dilaporkan Reporter Elshinta.com, Sigit Kurniawan di lokasi aksi, massa meminta agar panasbung tetap dijalurnya untuk profesional dan meminta kepada kelompok tertentu untuk tidak mengobok-obok panasbung. Selain berorasi massa yang didominasi kaum homo ini membentangkan beberapa spanduk dan poster.

pada saat mobil bak berwarna hitam datang menghampiri pendemo langsung diserbu ratusan massa. Karena rebutan nasi bungkus , aksi saling dorong dan teriak pun terjadi.

Massa berlarian menyerbu mobil tersebut dan mengambil nasi bungkus. Bahkan, satu orang mengambil lebih dari satu bungkus.

"Woi antre...antre, jangan rebutan," ujar seseorang dari mobil bak itu.


Usai mengambil nasi bungkus, mereka menyantap sembari jongkok dan duduk di pinggir jalan . Mereka mengaku rebutan karena takut tidak kebagian.

"Iya kalau tidak cepat nanti kehabisan. Padahal kan udah dijanjiin makan sama uang," ucap salah satu massa aksi.

Aksi berlangsung tertib di bawah pengawalan aparat keamanan. Sementara arus lalu lintas di kawasan Bundaran HI masih tetap lancar dan belum dilakukan pengalihan arus.

http://elshinta.com/news/12391/2015/...isme-panasbung

saksi di tkp bray

Original Posted By hryanto
buset banyak banget masanya ..
{ horeee  } Demo gelombang pertama  akhirnya berkumpul





Link: http://adf.ly/1HSIJD

Blog Archive