Wednesday, May 13, 2015

[Horor Story No pic] Gara-gara Tumpukan Pasir, Andi Berakhir di Liang Lahat


Niat Andi Hermanto (30) menghindari tumpukan pasir berakhir di liang lahat. Pria yang bekerja sebagai penarik betor ini tewas dilindas truk colt diesel BK 8995 DM di Jl. Medan – Batangkuis, Dusun VII, desa Sei Rotan, Kec. Percut Seituan, Selasa (12/5) sekira pukul 07.30 WIB.

Info yang dihimpun POSMETRO, saat itu warga Dusun VII Celawan, Kec. Pantai Cermin ini sedang membawa barang dari arah Tembung menuju Jl. Medan – Batangkuis. Saat berada di lokasi kejadian, korban mendadak melihat tumpukan pasir tepat di depannya. Belum sempat menghindar, tiba-tiba betor korban terjungkal ke badan jalan sebelah kanan.

Di sinilah petaka itu terjadi. Dari arah berlawanan, truk yang dikemudikan Robana Syahputra (27) warga Dusun Madiun melintas. Brak! Seketika itu juga kepala korban hancur terlindas dan tewas di tempat kejadian. Nggak lama kemudian, petugas Lantas Percut Seituan turun ke TKP.

Jasad korban pun langsung dibawa ke RS Patar Asih Bakaran Batu, Kec. Beringin, Lubukpakam. Sedangkan sopir truk bersama betor dan truk dibawa ke Polantas. "Kondisi korban sangat parah. Kepalanya hancur akibat terlindas ban truk. Kita sudah membawa korban ke rumah sakit untuk divisum. Sementara itu, sopir truk turut kita amankan," terang Kanit Lantas Percut Seituan, AKP Sawangin Manurung.

Sementara itu, Robana mengaku tidak mengetahui insiden itu. "Tiba-tiba saja kejadiannya, bang. Aku sempat mendengar suara keras dan begitu turun, ku lihat korban sudah di kolong truk ku," akunya.


Semoga si Bapak di terima amal Ibadahnya


http://www.posmetro-medan.com/gara-g...i-liang-lahat/

Link: http://adf.ly/1H3h3b

Blog Archive