Tuesday, May 12, 2015

Indomaret Ekspansi Kuliner dengan Brand Mister Donut




JAKARTA - Indomaret kembali merambah bisnis sektor kuliner dengan membuka gerai dengan brand dari Jepang, yakni Mister Donut.

Produk Mister Donut berada di bawah naungan PT Ragam Karya Bersama sebagai pemilik franchise dari Duskin Company Jepang. Indomaret memilih Mall of Indonesia, Jakarta Utara, sebagai lokasi gerai pertamanya.

Presiden Direktur PT. Indomarco Prismatama, Sinarman Jonathan mengungkapkan, kesamaan visi dan melayani konsumen dengan sepenuh hati memantapkan Indomaret bekerja sama dengan Duskin Company dalam mewujudkan Mister Donut di Indonesia.

"Didasari dengan komitmen untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia akan produk donut serta mempertahankan kualitas produk yang sudah teruji dan dimiliki oleh pihak perusahaan ," tutur Jonathan dalam Grand Opening Mister Donut di Mall of Indonesia, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Sementara itu, menurut Presiden Direktur PT. Ragam Karya Bersama, Laurensius Tirta Widjaja, pihaknya meyakini melalui tagline "Original Taste" akan memposisikan Mister Donut sebagai worthy newcomer (pendatang baru yang bernilai) di bisnis donut.

"Ditambah pengalaman jaringan yang luas, dan pasar yang luas kian menguatkan kehadiran gerai ini akan memberikan warna baru bagi peta donut di Indonesia," tegasnya.

Sebagai informasi, Mister Donut akan memiliki tiga jenis store yakni flagship store, satelite store, dan shop in shop. Flagship dan satelite akan dibuka di pusat keramaian maupun tempat berkumpul khalayak ramai. Sedangkan, shop in shop akan terintegrasi dengan 50 toko Indomaret pada tahap awal.

http://economy.okezone.com/read/2015...d-mister-donut

donat gan

xinhua melaporkan

Link: http://adf.ly/1GzqIS

Blog Archive