Monday, May 4, 2015

Ini Kata Komjen Buwas Soal Jumlah Rumah yang Dimiliki Novel Baswedan


Kabareskrim Komjen Budi Waseso (Buwas) pernah menyebut rumah yang dimiliki penyidik KPK Novel Baswedan adalah sebanyak empat unit. Namun, kabar lain membantahnya. KPK menyebut Novel hanya memiliki dua unit rumah. Sementara sang istri menyebut hanya satu rumah.

"Kita kerja atas dasar informasi yang kita terima. Ada empat tempat yang suka disinggahi Novel, Kita awasi empat tempat itu. Tempat itulah yang diikuti. Jika akhirnya satu maka ya sudah," kata Buwas di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Rumah Novel kah?

"Saya tidak tahu, informasinya empat tempat itu yang suka disinggahi," jawabnya.


Menurutnya, berdasarkan kesepakatan antara pimpinan KPK dan Polri kasus yang membelit mantan perwira menengah Polri tersebut tetap berjalan. Namun jika penyidik Polri membutuhkan keterangan Novel akan disampaikan melalui pimpinan KPK.

Terkait barang bukti hasil penggeledahan yang tidak sesuai dengan pokok perkara yang disangkakan pada Novel, Buwas mengatakan pihaknya masih melakukan penelitian.

"Kalau tidak ada hubungan akan kita kembalikan ya," ujarnya.

http://news.detik.com/read/2015/05/0...swedan?9911012

Tryal error kayaknya polisi sekarang, kalau hanya berdasarkan tempat yg sering disinggahih jangan2 Kantor KPK juga bisa diklaim rumahnya novel karena disana tempat dia menghabiskan waktu sehari2nya

Link: http://adf.ly/1GGxPC

Blog Archive