Tuesday, May 19, 2015

Jangankan Nafkah Batiniah, Lahiriah Aja Gak Diberi Oleh Krisna Mukti


indopos.co.id – Perceraian Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti, sepertinya akan menjadi babak baru pertikaian bagi mereka. Devi tak segan menyebut Krisna dari awal memang punya maksud tertentu mau menikah dengannya.Tak lain untuk memuluskan langkah Krisna melenggang sebagai anggota legislatif.

Yang sangat mengejutkan dan parahnya, Devi mengaku berkomunikasi dengan Krisna hanya lewat manajer dan sopirnya. "Bayangkan saja, dia tidak pernah tahu nomor Mas Krisna awalnya. Dia selalu berkomunikasi dengan manajer dan sopirnya," kata pengacara Devi, Afdal Zikri di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Keanehan lain, Krisna meninggalkan Devi di malam hari pernikahan. Devi pun hanya sendirian menerima tamu undangan yang datang ke rumah. "Hari pernikahan aku aja jam 10 malam dia ke lokasi syuting. Aku di rumah terima tamu sendiri," sahutnya.

Tuding lain yang dilontarkan, Devi juga mengaku tak pernah digauli Krisna selama mereka berumah tangga. Setelah menikah pun, Krisna selalu sibuk dengan pekerjaannya. Tapi Devi tak membantah dirinya memang tengah hamil saat dinikahi Krisna. Sebelumnya, dalam jumpa persnya Krisna mengatakan, dirinya mau menikahi Devi dengan niat menolong.

Namun bagi Devi, Krisna juga punya maksud tertentu dengan menikahinya. Dalam hal ini, tak lain adalah tujuan Krisna memuluskan dirinya menjadi anggota DPR RI. Devi menggugat cerai Krisna pada 13 Mei lalu ke PA Depok. (amd)

http://www.indopos.co.id/2015/05/jangankan-nafkah-batiniah-lahiriah-aja-gak-diberi-oleh-krisna-mukti.html









simbioisis mutualisme, harusnya jangan saling pada buka aib

Link: http://adf.ly/1HPMsf

Blog Archive