Thursday, May 14, 2015

Jawaban Luna Maya Soal Artis Inisial LM Bertarif Rp 30 Juta


SICOM Luna Maya tak luput dikait-kaitkan dengan daftar artis booking-an yang beredar. Dalam daftar tersebut Luna Maya disebut sebagai artis berinisial LM dengan tarif Rp 30 juta.

Bintang film 'HI5TERIA' itu pun mengaku sempat menerima daftar artis booking-an yang menyertakan inisial LM itu melalui broadcast (BC) di ponselnya.

"Sekalian saya luruskan ya buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan nggak saya doang. Ada yang kirim broadcast juga ke saya. Alhamdulillah sampai detik ini sampai ibu saya masih hidup nggak perlu ya bawa bawa nama Tuhan. Saya capek," kisah Luna di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Luna mengaku capek karena terseret di kasus AA yang kepergok nyambi sebagai PSK. Ia meminta pihak-pihak yang menyebar rilis liar itu bertanggungjawab.

"Saya nggak ikut-ikutan. Saya minta pertanggungjawabkan yang nulis kalau LM itu Luna Maya. Saya punya keluarga," tuturnya.

Sebagai artis, Luna merasa profesinya tercemar lantaran kasus AA yang dimucikari oleh Robbi Abbas. Ia menegaskan, seorang artis sejati tak akan memiliki sidejob terselubung.

"Saya capek. Udah dari kapan nama saya diseret. Saya tidak pernah terima uang pakai begitu. Ngapain lakukan hal gitu nama tercemar terus maaf ya itu bukan impian saya jadi artis buat gitu," paparnya.

"Aku pikir masyarakat harus fair mengangkat inisial," kata Luna.

Luna sebal karena namanya jadi terbawa-bawa lantaran kasus artis AA yang kepergok nyambi sebagai wanita penghibur. "Intinya terserah mau dianggap LM monggoh saya nggak ribet-ribet mending pusing sama kerjaan," tuturnya.

Artis serba bisa itu merasa tak ada gunanya juga menanggapi list artis yang diduga terjerat di lingkaran prostitusi. Ditambah list itu sendiri diyakini hanya asal muncul dari tangan-tangan iseng.

Pasca tertangkapnya artis AA dalam kondisi bugil di salah satu hotel di Kuningan, Jaksel, beredar nama-nama artis yang bisa dibooking. Berikut inisial sejumlah artis dan model yang beredar di masyarakat, beserta tarifnya jika dibooking. TB dengan tarif booking Rp 200 juta, JD (RP 150 juta), RF (Rp 60 juta), CS (Rp 60 juta), MT (Rp 55 juta), KA (Rp 55 juta), SB (RP 55 juta), CS (Rp 50 juta), PUA (Rp 45 juta), NM (Rp 40 juta), CT (Rp 40 juta), TM (Rp 40 juta), UJ (Rp 35 juta), LM (Rp 30 juta), DL (Rp 30 juta), BS (Rp 30 juta), AA (Rp 25 juta), dan FNP (Rp 20 juta). kmb

http://www.siagaindonesia.com/2015/0...rif-rp-30-juta

Lu Manyun kali yah yang 30 juta ?



Link: http://adf.ly/1H80Nt

Blog Archive