Sunday, May 10, 2015

Jokowi Belum Bagikan Kartu Indonesia Hebat, Oneng Malu


Rieke 'Oneng' Diah Pitaloka merasa malu terkait belum dibagikannya Kartu Indonesia Hebat yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

"Malu, saya ketemu rakyat," itulah penggalanorasi Rieke 'Oneng' Diah Pitaloka di hadapan pengurus dan kader PDI-Perjuangan Jember, Minggu (10/5/2015).

Malu bertemu rakyat yang dimaksud anggota Komisi IX DPR RI itu terkait Kartu Indonesia Hebat yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

"Tujuh bulan sudah kartu ini dicanangkan, apakah sudah berhasil, belum," ujar Oneng.

Karenanya, ketika ia bertemu rakyat di daerah pemilihannya (Jawa Barat) maupun tempat lain, ia merasa malu saat ditagih tentang kartu itu oleh rakyat.

Menurut perempuan yang identik dengan peran Oneng di sinetron komedi itu, pelaksanaan sistem kartu hebat Jokowi itu belum berhasil.

"Jadi saat ini meski PDI-P saat ini memiliki kontak politik dengan pemerintahan, bukan waktunya bermain-main dan bercanda. Banyak hal terkait rakyat yang harus diperjuangkan," tegasnya.

Rieke datang ke Jember dalam rangka Sosialiasi UU Pilkada Serentak dan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, kartu Keluarga Sejahtera. Ia mengisi acara itu bersama anggota Komisi II DPR RI Arif Wibowo.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...ng-merasa-malu

padahal obatnya udh ada tinggal Minum aer kobokan di jamin rasa malunya pasti hilang

Link: http://adf.ly/1Gqted

Blog Archive