Saturday, May 16, 2015

Jokowi sebut membangun infrastruktur RI perlu banyak pengorbanan


Merdeka.com - Dalam kesempatan berbagi dengan para relawannya di Jambore Juang Relawan Jokowi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan program kerja yang akan difokuskannya. Dia menyebutkan infrastruktur negara akan menjadi prioritas pada masa pemerintahannya hingga 2019 mendatang.

"Ke depannya saya ingin fokus pada infrastruktur. Karena nanti kalau pelabuhan sudah baik, kereta api sudah ada di Sumatera dan Papua, logistik dan barang-barang akan lebih mudah," kata Jokowi di lapangan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Utara, Sabtu (16/5).

Jokowi kemudian mengungkapkan jika dia akan berusaha untuk mewujudkan hal tersebut dalam 5 tahun dan dia menekankan jika semua proses yang dijalaninya memerlukan waktu.

"Tapi sekali lagi ini perlu waktu. Ini memang kerja jangka menengah dan panjang. Tapi semua memang tantangan dan perlu banyak pengorbanan," jelas Jokowi.

Dalam pembangunan infrastruktur, Jokowi mengaitkannya dengan tatanan ekonomi yang ada sekarang sangat berat. Dia pun meminta pada masyarakat Indonesia untuk membantu mewujudkan impiannya membangun negara.

"Karena ekonomi negara lain pun mendapat sebuah tekanan yang sama. Kita juga yakini, tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Kalau ada suara yang miring, tolong diluruskan. Dijelaskan sebetulnya seperti ini. Harus bisa cerita, kalau nggak nanti jadi isu atau rumor yang tidak baik," tutup Jokowi.

http://www.merdeka.com/peristiwa/jok...ngorbanan.html

Lanjutkan pembangunan infrastruktur Pak Jokowi, jangan seperti SBY, 10 tahun cuma bikin Suramadu aja.

Link: http://adf.ly/1HH5ws

Blog Archive