Tuesday, May 12, 2015

Jokowi: Semua Partai Makin Mesra, Bagus untuk Bangsa dan Negara



Jokowi: Semua Partai Makin Mesra, Bagus untuk Bangsa dan Negara

Indah Mutiara Kami - detikNews

Surabaya, - Hajatan partai politik tertentu saat ini menjadi momen pertemuan petinggi parpol dan meleburnya batas-batas koalisi. Termasuk dalam pembukaan Kongres IV Partai Demokrat.

Acara pembukaan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo serta petinggi KMP-KIH. Selama acara, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga memperlihatkan kedekatan dengan Jokowi.

Apa kata Jokowi tentang kemesraan antara PD dan PDIP malam ini?

"Semua partai sekarang semakin mesra, kan bagus untuk negara. Bagus untuk bangsa," ucap Jokowi saat ditanya wartawan usai Kongres IV PD di Hotel Shangri-La, Surabaya, Selasa (12/5/2015).

Menurut Jokowi, saat ini sudah bukan eranya persaingan antar partai politik. Persaingan kini antar negara.

"Sebetulnya persaingan kita, kompetisi kita, antar negara," kata Jokowi yang didampingi SBY.

Elite Koalisi Indonesia Hebat yang hadir seperti Ketum Hanura Wiranto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PKPI Sutiyoso, Ketum PPP Romahurmuziy, Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga.

Sementara elite Koalisi Merah Putih yang hadir antara Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Waketum Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR yang juga Waketum PAN Taufik Kurniawan, dan Waketum Gerindra Fadli Zon. Ada pula Ketum Golkar, versi Munas Ancol, Agung Laksono. (imk/fdn)

http://m.detik.com/news/read/2015/05...gsa-dan-negara

Mantab betul

Link: http://adf.ly/1H09oo

Blog Archive