Tuesday, May 5, 2015

Kafe Gibran Rakabuming di Solo terdapat gambar kepala bermata satu


Kafe Gibran Rakabuming di Solo terdapat gambar kepala bermata satu


Merdeka.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang kuliner. Selain memiliki usaha katering dan wedding organizer berlabel Chilli Pari, calon suami Selvi Ananda itu juga memiliki kafe bernama Markobar (Martabak Kotta Barat) dengan menu andalan martabak.

"Makobar UNS (Universitas Sebelas Maret) baru sebulan lalu saya buka. Dekat SGM (Solo Grand Mall) dan Kotta Barat juga ada. Semuanya baru sebulan dibuka," ujar Gibran, saat menjadi pembicara di di Universitas Sahid Solo, Selasa (28/4).

Kafe yang berlokasi di sebelah barat Solo Grand Mall itu resmi dibuka pada awal April. Lewat akun Twitter pribadinya, Gibran kerap mempromosikan kafenya tersebut.

"Malem mingguan yok di @markobar1996 sgm," tulis Gibran, Sabtu(25/4).

Laiknya kafe-kafe, Markobar dapat memanjakan dengan fasilitas yang mampu membuat pengunjung betah. Selain itu, di setiap sisi ruang, sejumlah mural tampak menghiasi dinding.

Salah satu mural yang ada di Markobar, gambar orang bermata satu yang dikelilingi oleh segitiga menjadi pembicaraan netizen. Salah satunya seperti yang ditulis Jonru.

Melalui Facebook pribadinya, Selasa (5/5), pria yang dikenal kerap mengkritik kebijakan Presiden Joko Widodo ini menulis jika kafe Gibran memiliki logo dajjal, yang dalam eskatologi Islam disebut sebagai tokoh jahat yang akan muncul menjelang kiamat. Dajjal disebut kerap menyebar fitnah.

"Anak Jokowi Membuka "Kafe Dajjal". Hiyy... Sereemmm!!!(Memang sih, namanya bukan kafe dajjal. Tapi ada logo dan tanda-tanda dajjal di dekorasi ruangannya). Hm... kok sampai segitunya ya? Pertanda apakah ini?"

Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, salah satu organisasi yang menggunakan gambar mata satu adalah iluminati. Banyak pihak percaya bahwa iluminati telah mendalangi banyak kematian paling kontroversial dalam sejarah. Sebut saja kematian sejumlah tokoh politik macam John F. Kennedy, Abraham Lincoln, dan Putri Diana.

Menurut ahli teori, kelompok Illuminati bersekongkol untuk mengontrol urusan dunia dengan mendalangi peristiwa dan sejumlah titik gaya pemerintahan untuk mendapatkan kekuasaan politik.

http://m.merdeka.com/peristiwa/kafe-...mata-satu.html

Pasti ada konspirasi hati


Kafe Gibran Rakabuming di Solo terdapat gambar kepala bermata satu



Link: http://adf.ly/1GLINi

Blog Archive