Sunday, May 17, 2015

Kami Hanya Membangunkan, Bukan Menggulingkan Jokowi


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI Minggu (17/5/2015) hari ini menggelar aksi tanda tangan di acara Car Free Day Bundaran HI, Jakarta.

Ketua BEM UI rencananya akan memberikan spanduk yang sudah ditandatangani masyarakat di Istana Presiden bersama dengan BEM Seluruh Indonesia tanggal 21 Mei.

"Semua sudah konfirmasi. Tanggal 19 seluruh mahasiswa dari Semarang, Yogya, Solo, Bandung, Kalimantan dan kawan-kawan dari Sumatera juga Makassar akan masuk ke Jakarta," kata Andi.

Namun, Andi menepis tudingan selama ini yang mengatakan bahwa akan ada aksi besar menggulingkan Presiden dari mahasiswa tanggal 20 Mei. "Kami hanya ingin membangunkan Jokowi. Tidak menggulingkan. Kami akan mengevaluasi satu semester ini." tambahnya.

Aksi ini berjalan damai. Beberapa aparat kepolisian terlihat berjaga disekitar titik aksi.

lampung.tribunnews.com/2015/05/17/kami-hanya-membangunkan-bukan-menggulingkan-jokowi


BEM UI Ajak Masyarakat Berikan Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi

Tribunnews.com, Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia, Minggu (17/5/15) pagi menggelar aksi damai mengajak masyarakat memberikan surat terbuka untuk Presiden.

Aksi yang dihadiri sekitar 20 orang pengurus BEM UI ini membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Surat Terbuka Untuk Presiden'.

Andi Aulia selaku Ketua BEM Ui berujar akan membawa spanduk yang sudah ditandatangani masyarakat di Bundaran HI kepada Presiden tanggal 21 Mei esok di Istana Negara.

"Kami akan sekaligus membawa tuntutan kepada Presiden tentang isu-isu kerakyatan yaitu harga bahan pokok dan kedaulatan energi. Karena hal itu akan menjadi isu prioritas." kata Andi.

Andi juga menambahkan bahwa Senin malam (18/5/15), Presiden sudah konfirmasi akan mengajak perwakilan BEM-SI untuk berdialog masalah ini.

"Kami sudah diundang oleh Presiden di Istana besok malam." tegasnya.

www.tribunnews.com/nasional/2015/05/17/bem-ui-ajak-masyarakat-berikan-surat-terbuka-untuk-presiden-jokowi


DAMAI ITU INDAH KAWAN

Link: http://adf.ly/1HJ3IB

Blog Archive