Wednesday, May 20, 2015

Kapolda Jamin Aksi Demo yg di ikuti 1800 Mahasiswa Kondusif


[JAKARTA] Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono menjamin aksi demo yang diikuti sekitar 1.800 mahasiswa disela peringatan hari kebangkitan nasional di Jakarta, Rabu (20/5) aman, lancar dan kondusif.


Menurut Kapolda, unjuk rasa hak warga sesuai tujuan, namun jangan sampai aksi demo tersebut mudah terprovokasi pihak tidak bertanggung jawab. Petugas tidak segan mengambil tindakan tegas jika ditemukan bukti adanya aksi anarkhis merugikan lingkungan selama demo berlangsung.


"Mengantisipasi aksi demo tersebt sebanyak 7.000 an petugas gabungan Polda Metro dan jajaran Polres setempat dikerahkan untuk mengawal demo melibatkan 1.800 mahasiswa dari universitas di Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi) yang akan berkumpul pada empat titik di Ibukota hari ini" ujar Kapolda kepada SP, Rabu (20/5).


Sebagaimana diketahui, ribuan pendemo tersebut terlihat sudah mulai berdatangan mengendarai bus dan kendaraan lainnya di sekitar tugu Proklamasi Menteng Jakarta Pusat. Mereka juga akan menuju Istana Negara, kawasan Monas, Bunderan HI hingga Gedung DPR RI Senayan.


Kepala Bidang Humas Kombes Pol Martinus Sitompul yang dikonfirmasi SP, Rabu pagi mengatakan, terkait peringatan hari Kebangkitaan Nasional tanggal 20 Mei hari ini, Polda Metro telah menerima pengaduan dari sedikitnya 40 elemen mahasiswa dan warga yang akan melakukan demo di Jakarta.


Menurut Martinus, konsentrasi pertemuan kelompok mahasiswa itu pada empat tempat tersebut kini telah mendapat pengamanan.

Rombongan mahasiswa semuanya dari universitas di Jadetabek. Mereka melakukan aksi sesuai jadwal mulai pukul 09.00 sampai sore nanti.


"Sesuai perintah Kapolda Metro, pengamanan aksi demo mahasiswa tersebut harus lancar dan kondusif. Masyarakat silakan tetap beraktifitas seperti biasanya. Jajaran lalu lintas juga telah menyiapkan rekayasa jalan jika diperlukan selama aksi demo berlangsung. Yang pasti, demo hak warga, namun harus dijaga jangan sampai terpicu oleh provokasi menyesatkan

http://sp.beritasatu.com/home/kapold...kondusif/87473


DIK GUA BANGGA DENGAN KALIAN

HANTAMAN HEDONISME LIBERALISME SEKULARISME KAPITALISME YANG MENGELILINGI KALIAN SANGAT GENCAR GENCARNYA SEKARANG INI TAPI MATA HATI KALIAN MASIH TERBUKA MENERUSKAN PERJUANGAN KAMI PARA PENDAHULU

PERJUANGAN KALIAN SEKARANG SEMAKIN KOMPLEKS KARENA KALIAN DI HADAPKAN DENGAN MANUSIA MANUSIA PENJILAT MANUSIA MANUSIA YANG BERNAUNG DALAM SEBUANG GENG FALLACY YANG INTENS DI DUNIA MAYA UNTUK MELEMAHKAN SEMANGAT JUANG KALIAN

TAPI KALIAN TETAP BERDIRI TEGAK WAHAI SANG UJUNG TOMBAK TERUSLAH BERGERAK GEBRAK DINDING PENGUASA PENGUASA YANG HANYA MAMPU MENGELUARKAN KALIMAT DAN KEBIJAKAN BERAK SAATNYA MENDOBRAK

Link: http://adf.ly/1HTEKj

Blog Archive